Jakarta, MobilKomersial.com - Event Tahunan PARJO 2019 resmi dibuka hari ini. Sebagai Promotor event, Kawan Parjo, Bukalapak Parjo 2019 memasuki tahun penyelenggaraan ke-8. Event ini digelar di Museum Purna Bhakti Pertiwi – TMII hingga besok, Minggu, 7 Juli 2019.

Bukalapak Parjo 2019 mengusung semangat berkreatifitas dalam visi besar Parjo yaitu “INDONESIA CREATIVE MOVEMENT” yang memiliki makna bahwa event ini mengangkat potensi pergerakan industri kreatif di Indonesia mulai dari Automotive Culture, Sneakers, Clothing, Artworker, Barber, dsb.

Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) sendiri adalah sebuah pameran tahunan dengan konsep menggabungkan unsur Otomotif, life style, Hobbys, Komunitas dan Hiburan.

Baca juga : Tak Hanya Otomotif, Parjo 2019 Bakal Suguhkan Industri Kreatif Kekinian

Adapun untuk jam buka tutup pameran dimulai pada 09.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Dengan gelaran dua hari penuh ini, Bukalapak Parjo 2019 menargetkan pengunjung sebanyak 35ribu pengunjung 

Harga tiket untuk masuk ke event ini sebesar Rp.35.000 melalui penjualan online di Bukalapak.com dan Rp.50.000 untuk pembelian langsung pada saat acara (Offline).

Share :

Cegah Pemudik Kembali, Ini Titik Penyekatan Arus Balik

Pemberlakuan penyekatan arus balik guna mencegah pemudik kembali ke Jakarta diberlakukan di sejumlah wilayah.

Read More
Korlantas Polri Siapkan 300 Titik Penyekatan, Cegah Arus Balik

Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri bakal menyiapkan skema untuk menghalau arus balik mudik lebaran, terutama bagi masyarakat yang akan kembali dari kampung halamannya.

Read More
KTB Siapkan Ratusan Bengkel Truk dan Bus Fuso Hadapi Lebaran 2020

Sebanyak 227 bengkel Mitsubishi Fuso disiapkan sebagai pengganti posko pelayanan purna jual.

Read More