Jakarta, MobilKomersial.com - Komunitas Pajero Sport Family ikut meramaikan Jambore Nasional (JamNas) ke-2 lintas komunitas Pajero se-Indonesia. Acara yang diadakan pada tanggal 28-29 Juni 2019 di Solo, Jawa Tengah ini mengutamakan silaturahmi antar komunitas pengguna Pajero yang berazaskan kekeluargaan.

Adapun sebagai tuan rumah Jamnas Lintas Komunitas kali ini adalah PSC Solo Raya bertampat di Lor-In Hotel, Kota Solo.

PSF hadir merangkai konvoi start awal dari Cilegon menuju rest area KM 57 sebagai titik temu sebagian peserta dan dilanjut di KM 429 Ungaran untuk jumpa sedulur diSemarang. Selanjutnya merangkai seluruh peserta ke Solo.

"Dalam acara rangkaian itu, seluruh peserta dan partisipan yang berpartisipasi yaitu Budhi Ketum, Nana, Herwan, Alib, Syam, Parlin, Yahya, Tan Yusie, Tan Asih, Ojep, Yusuf, Wir, Eko, Didik, Ari Rudy, Danang dan WS. Alhamdulillah berjalan Aman, lancar tanpa kendala bahkan Seruuu!," Ucap Slamet Nugroho alias Nug, Kabid Humas Pusat PSF.

Sementara itu, Kabid Dokumentasi Ousat PSF Yusuf menambahkan, selama perjalanan PSF merangkai melalui Tol baru yang relatif baik dan mulus.

"Segala canda dan tawa teriring melalui radio komunikasi tak ayal perjalanan tidak membosankan," kata Yusuf.

Sebagai kata penutup, Wakabid Humas Pusat PSF, WS mengatakan, "ayo pengguna pajero gabung bersama kami tuk merangkai dan touring ke suluruh penjuru nusantara,".

Share :

Rayakan HUT Ke-3, KTCI Ajak Keluarga 'Ngariung Seru' di TMII

Acara anniversary ketiga ini merupakan kado manis diumurnya sekarang sekaligus jadi puncak dari serangkaian kegiatan yang dilakukan KTCI.

Read More
Kota Kalianda Resmi Jadi Chapter Ke-19 Komunitas Pajero Sport Family

Atas dasar luasnya wilayah Lampung itulah, sehingga dirasa perlu melebarkan sayap untuk menjangkau para pecinta Mitsubishi Pajero di Provinsi Lampung

Read More
Velozity dan 17 Komunitas TOC 'Curi' Ilmu Jurnalistik

Velozity yang diwakili oleh Sardo dan David berkesempatan “mencuri” ilmu jurnalistik. Bersama dengan perwakilan dari 17 Komunitas lainnya yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC).

Read More