Jakarta, MobilKomersial.com - PT Pertamina (Persero) pastikan pasokan BBM sepanjang jalur tol Trans Jawa dalam kondisi yang cukup. Terutama menghadapi arus mudik dan arus balik pada masa Idul Fitri 1440 H. 

Pertamina telah menyediakan 112 titik layanan BBM di sepanjang jalur tol dari Merak hingga Pasuruan. Baik dengan adanya SPBU regular maupun SPBU modular.

VP Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman menjelaskan, setidaknya 112 titik layanan BBM di sepanjang jalur Tol Trans Jawa yang membentang dari Merak hingga Pasuruan. 

"Titik layanan tersebut terdiri dari 44 SPBU, 25 Mobile Dipenser (Mobil Tangki yang dilengkapi flowmeter) dan 43 Kios Pertamina Siaga," ucapnya.

Selain itu, pelayanan juga ditambah dengan 50 unit motorist BBM (motor pengantar BBM) dan jaminan stok BBM di SPBU diperkuat dengan adanya 19 titik kantong BBM.

“Diharapkan dengan adanya titik pelayanan BBM ini dapat memberikan rasa tenang dan aman kepada pemudik,” tamnaj Fajriyah.

Share :

Cuma Bayar 100 Perak, Bisa Coba Rute Baru Shuttle Damri Jakarta – Bandung

Shuttle yang menggunakan Toyota HiAce tersebut melayani rute perjalanan dari Kalibata City, Jakarta menuju ke Festival Citylink dan Kebon Kawung di Bandung.

Read More
SPBU Shell Kini Menerima Pembayaran dengan Visa Contactless

SPBU Shell kini telah menerima pembayaran dengan Visa Contactless

Read More
Marak Mobil Terbakar, Apakah Ditanggung Asuransi?

Apakah mobil yang sudah diasuransikan akan tetap mendapatkan penggantian dari pihak asuransi jika terbakar karena tindak kejahatan?

Read More