Mobilkomersial.com --- PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali menampilkan Hyundai Stargazer sebagai bintang baru bagi masyarakat Bali khususnya Kota Denpasar melalui kegiatan Media Gathering di dealer Hyundai Sunset Road.

Pada kegiatan ini, HMID turut memberikan informasi lebih mendalam mengenai produk MPV (Multi Purpose Vehicle) terbaru Hyundai, Stargazer lengkap dengan komitmen layanan purna jualnya dan ketersediaan suku cadang untuk pelanggan di Bali.

Baca Juga: Kupas Tuntas Hyundai Stargazer, Cocok Untuk Jalanan di Indonesia

Putra Samiaji, Head of Before Service Department HMID mengatakan bahwa Hyundai telah berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan, dari berbagai layanan purna jual untuk memberikan peace of mind bagi pemilik kendaraan Hyundai.

"Komitmen kami adalah untuk selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan maksimal dan memberikan rasa aman dan nyaman," ucapnya dalam siaran resminya, Selasa (22/11/2022).

Oleh karena itu, lanjut Putra, HMID menyediakan layanan call center, Hyundai Roadside Assistance yang beroperasi 24 jam, Hyundai Mobile Service, dan Hyundai Mobile Charging di Bali untuk mengoptimalkan layanan purna jual Hyundai.

"Jenis layanan purna jual kami seperti Hyundai Mobile Service dan Hyundai Mobile Charging juga telah mendukung kelancaran acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 atau G20 Summit yang telah diadakan di Bali," terangnya.

Jaringan dealer Hyundai saat ini telah mencapai 118 dealer dari Aceh hingga Papua, dengan tujuan untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan layanan purna jual Hyundai yang mencakup ketersediaan suku cadang.

Baca Juga: Dijual Mulai Rp243,3 Juta, Wujud Hyundai Stargazer Cerminkan Karakteristik Indonesia

Hyundai menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia yang didukung oleh Hyundai Parts Center yang berlokasi di Cikarang, Deltamas dengan fasilitas seluas 1,2 Ha yang didukung dengan kapasitas penyimpanan lebih dari 30.000 item.

Sebagai brand yang customer-centric, tentunya Hyundai juga mengaku akan selalu memastikan kenyamanan maksimal bagi pelanggan kami, tidak hanya untuk produk tetapi juga untuk layanan purna jual.

"Pelanggan Hyundai Stargazer akan dapat menikmati kemudahan dari ketersediaan suku cadang asli Hyundai pada seluruh jaringan dealer kami di Indonesia," tutur Tony Hadiyanto, Head of Parts Department HMID.

Kendati demikian, pelanggan Hyundai di Denpasar, Bali dapat mengunjungi beberapa dealer Hyundai yang terletak di kawasan strategis, seperti Hyundai Gatot Subroto, dan Hyundai Sunset Road.

Melalui dealer-dealer tersebut, pelanggan dapat memperoleh akses ke beberapa layanan penjualan, fasilitas servis, hingga suku cadang atau layanan 3S yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Tak hanya itu, dealer-dealer Hyundai di Bali ini juga dilengkapi dengan working bay yang didukung oleh teknisi terlatih dan memiliki standar global untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Baca Juga: Hyundai Siapkan Ratusan Mobil dan Bus Listrik di Piala Dunia Qatar 2022, Untuk Angkut Penumpang Hingga Petinggi FIFA

Masing-masing dealer di Denpasar, Bali tersebut juga menyediakan (satu) AC Charging Station atau pengisian daya kendaraan listrik bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

Hyundai Motors Indonesia menyediakan berbagai program purna jual yang menarik dan penting bagi pelanggan Stargazer di Denpasar, yaitu seperti gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 (mana yang tercapai lebih dulu).

Selain itu, pelanggan Hyundai Stargazer juga berkesempatan mendapatkan Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) dan Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 (mana yang tercapai lebih dulu).

Share :

Ford Indonesia Hadirkan Program Layanan Service Gratis Di Akhir Tahun 2022

Bertajuk 'Ford Year-end-Service', program layanan purna jual ini merupakan salah satu bentuk komitmen serta keseriusan Ford untuk terus memberikan layanan purna jual terbaik kepada konsumennya serta dukungan terhadap penjualan unit baru Ford di Indonesia.

Read More
Kemenhub Berlakukan Pembatasan Angkutan Barang Saat Natal dan Tahun Baru

Dalam memastikan kesiapan penyelenggaraan Angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol Firman Shantyabudi dan Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Hendro Sugiatno meninjau pos lalu lintas Gadog, Jawa Barat.

Read More
Pasok DHL Express, BrightDrop Mulai Produksi Van Listrik Berskala Besar di Kanada

Dalam produksinya di Kanada, BrightDrop menawarkan rangkaian produk termasuk van listrik Zevo, Trace eCarts, dan platform perangkat lunak BrightDrop Core untuk mengurangi emisi karbon dari pengiriman jarak jauh sekaligus mengurangi kemacetan di perkotaan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler