MobilKomersial.com --- Wuling Air ev yang menjadi kendaraan resmi di perhelatan KTT G20 mendapatkan kesan dari para tamu delegasi dan beberapa perwakilan instansi di Indonesia terhadap kendaraan ramah lingkungan ini.

Apresiasi itu disampaikan dari berbagai pihak terhadap Wuling Air ev di KTT G20 Indonesia seperti Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia, Setya Utama yang memuji tampilan modern dan kenyamanan kendaraan listrik.

Baca juga: Melihat Tamu Negara di KTT G20 Menaiki Wuling Air ev

“Saya tidak menduga bahwa mobil yang kecil ini tapi begitu compact, modern interiornya dan diluarnya juga bagus sekali. Yang saya kaget adalah mobil kecil tapi empuk,” ujar Setya Utama, dalam keterangnnya.

Selain Setya, Penasihat Khusus Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia, Jona Widagdo Putri mengungkapkan keunggulan Air ev pada aspek easy to use di berbagai situasi.

“Wuling Air ev cocok untuk digunakan di berbagai kondisi lalu lintas, khususnya apabila kondisi lalu lintasnya macet. Tapi mesinnya waktu kami coba juga cukup bagus, sehingga ketika di gas pun cukup berasa,” ujarnya.

Baca juga: Wuling Jimbaran Pool Jadi Sentra Perawatan Air ev Selama KTT G20 Berlangsung

Kepala Balai Diklat Indusri Dendapasar Kementerian Perindustrian RI, Ali Khomaini mengatakan Wuling Air ev dengan ukurannya yang compact memilik performa yang baik serta didukung fitur keselamatan yang memberikan rasa tenang saat berkendara.

“Saya menjajal performa Wuling Air ev di tol Bali dengan kecepatan 80 kpj dan itu tidak ada goyang sama sekali. Tapi peringatan untuk keselamatan itu selalu diingatkan oleh Wuling. Itu hebatnya Wuling yang ada sekarang ini,” ungkapnya.

Selama gelaran KTT G20 di Nusa Dua, Bali, para delegasi dan komite konferensi turut menikmati perjalanan ke berbagai titik penting dengan menggunakan Air ev sebagai official car partner.

Baca juga: Pentingnya Ruang Istirahat di Kabin Truk, Bisa Hemat Biaya Perjalanan

Share :

Ford Indonesia Hadirkan Program Layanan Service Gratis Di Akhir Tahun 2022

Bertajuk 'Ford Year-end-Service', program layanan purna jual ini merupakan salah satu bentuk komitmen serta keseriusan Ford untuk terus memberikan layanan purna jual terbaik kepada konsumennya serta dukungan terhadap penjualan unit baru Ford di Indonesia.

Read More
Kemenhub Berlakukan Pembatasan Angkutan Barang Saat Natal dan Tahun Baru

Dalam memastikan kesiapan penyelenggaraan Angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol Firman Shantyabudi dan Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Hendro Sugiatno meninjau pos lalu lintas Gadog, Jawa Barat.

Read More
Pasok DHL Express, BrightDrop Mulai Produksi Van Listrik Berskala Besar di Kanada

Dalam produksinya di Kanada, BrightDrop menawarkan rangkaian produk termasuk van listrik Zevo, Trace eCarts, dan platform perangkat lunak BrightDrop Core untuk mengurangi emisi karbon dari pengiriman jarak jauh sekaligus mengurangi kemacetan di perkotaan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler