Mobilkomersial.com --- Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 telah siap diselenggarakan pada 11 hingga 21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang.

Event bertaraf internasional ini akan menjadi momen yang tepat bagi PT Sokonindo Automobile (DFSK) untuk menunjukan beragam solusi dan kebutuhan mobilitas masyarakat melalui kendaraan-kendaraannya yang hadir.

Baca Juga: GIIAS 2022 Dorong Era Elektrifikasi di Industri Otomotif

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan bahwa sejalan dengan DFSk, GIIAS 2022 menjadi momen untuk memamerkan kemajuan teknologi industri otomotif Indonesia.

"GIIAS 2022 akan menjadi momen yang tepat bagi DFSK untuk memamerkan, mengedukasi, serta menawarkan kendaraan terbaik yang bisa diandalkan di berbagai aspek," jelasnya dalam keterangan resmi, Kamis (4/8/2022).

Pada pameran yang berlangsung selama 11 hari itu, DFSK akan menampilkan berbagai model kendaraan dengan berbagai teknologi terbaik. Mulai dari jajaran kendaraan penumpang DFSK Glory 560, hingga Glory i-Auto serta kendaraan komersial DFSK Super Cab dan DFSK Gelora.

Sebagai kendaraan ramah lingkungannya yang ditenagai dengan elektrifikasi, DFSK Gelora E dan DFSK Mini EV juga akan kembali dihadirkan dengan program untuk menyambut para pengunjung yang hadir ke booth DFSK.

Baca Juga: Produsen China Galakkan Strategi Investasi di Pasar Otomotif Indonesia

Sementara itu, demi memikat para pengunjung GIIAS 2022, DFSK juga sudah mempersiapkan program penjualan khusus dengan penawaran spesial demi kemudahan konsumen yang ingin memiliki kendaraan DFSK.

"DFSK siap untuk meramaikan GIIAS 2022 dengan penampilan kendaraan-kendaraan terbaik kami, dan siap untuk menyambut para pengunjung yang hadir di booth DFSK selama 11 hari di GIIAS 2022," tutupnya.

Share :

Dari Euro 4 Hingga Elektrik, KTB Pamer Truk dan Bus Ramah Lingkungan di GIIAS 2022

Adapun line-up produk kendaraannya yang hadir di GIIAS 2022, antara lain, 3 unit Fuso bersertifikasi Euro 4 dan truk tugas ringan (light duty) bertenaga listriknya yaitu, Fuso eCanter. Truk listrik itu juga bisa dirasakan melalui test-ride.

Read More
BMW Astra Fest Meriahkan GIIAS 2022, Tawarkan Beragam Promo Menarik

BMW Astra sebagai dealer BMW i Series pertama di Indonesia juga turut menghadirkan stasiun pengisian daya listrik yang dapat digunakan oleh para pengguna kendaraan listrik.

Read More
Ramaikan GIIAS 2022, Hyundai Optimis Jadi Game-changer di Indonesia

Kehadiran Hyundai di ajang otomotif terbesar ini semakin mempertegas posisinya di industri otomotif dengan menghadirkan produk-produk berteknologi tinggi untuk kebutuhan keluarga Indonesia

Read More
honda

Terkini

Terpopuler