Mobilkomersial.com --- Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 telah siap diselenggarakan pada 11 hingga 21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang.

Event bertaraf internasional ini akan menjadi momen yang tepat bagi PT Sokonindo Automobile (DFSK) untuk menunjukan beragam solusi dan kebutuhan mobilitas masyarakat melalui kendaraan-kendaraannya yang hadir.

Baca Juga: GIIAS 2022 Dorong Era Elektrifikasi di Industri Otomotif

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan bahwa sejalan dengan DFSk, GIIAS 2022 menjadi momen untuk memamerkan kemajuan teknologi industri otomotif Indonesia.

"GIIAS 2022 akan menjadi momen yang tepat bagi DFSK untuk memamerkan, mengedukasi, serta menawarkan kendaraan terbaik yang bisa diandalkan di berbagai aspek," jelasnya dalam keterangan resmi, Kamis (4/8/2022).

Pada pameran yang berlangsung selama 11 hari itu, DFSK akan menampilkan berbagai model kendaraan dengan berbagai teknologi terbaik. Mulai dari jajaran kendaraan penumpang DFSK Glory 560, hingga Glory i-Auto serta kendaraan komersial DFSK Super Cab dan DFSK Gelora.

Sebagai kendaraan ramah lingkungannya yang ditenagai dengan elektrifikasi, DFSK Gelora E dan DFSK Mini EV juga akan kembali dihadirkan dengan program untuk menyambut para pengunjung yang hadir ke booth DFSK.

Baca Juga: Produsen China Galakkan Strategi Investasi di Pasar Otomotif Indonesia

Sementara itu, demi memikat para pengunjung GIIAS 2022, DFSK juga sudah mempersiapkan program penjualan khusus dengan penawaran spesial demi kemudahan konsumen yang ingin memiliki kendaraan DFSK.

"DFSK siap untuk meramaikan GIIAS 2022 dengan penampilan kendaraan-kendaraan terbaik kami, dan siap untuk menyambut para pengunjung yang hadir di booth DFSK selama 11 hari di GIIAS 2022," tutupnya.

Share :

Ford Indonesia Hadirkan Program Layanan Service Gratis Di Akhir Tahun 2022

Bertajuk 'Ford Year-end-Service', program layanan purna jual ini merupakan salah satu bentuk komitmen serta keseriusan Ford untuk terus memberikan layanan purna jual terbaik kepada konsumennya serta dukungan terhadap penjualan unit baru Ford di Indonesia.

Read More
Kemenhub Berlakukan Pembatasan Angkutan Barang Saat Natal dan Tahun Baru

Dalam memastikan kesiapan penyelenggaraan Angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol Firman Shantyabudi dan Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Hendro Sugiatno meninjau pos lalu lintas Gadog, Jawa Barat.

Read More
Pasok DHL Express, BrightDrop Mulai Produksi Van Listrik Berskala Besar di Kanada

Dalam produksinya di Kanada, BrightDrop menawarkan rangkaian produk termasuk van listrik Zevo, Trace eCarts, dan platform perangkat lunak BrightDrop Core untuk mengurangi emisi karbon dari pengiriman jarak jauh sekaligus mengurangi kemacetan di perkotaan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler