MobilKomersial.com - Hankook Tire Indonesia telah berhasil memperoleh predikat Silver Winner dalam kategori Industri Otomotif pada Indonesian K-Brand Award 2022, sebuah ajang penghargaan yang mengapresiasi kinerja brand perusahaan Korea di Indonesia.

Ajang ini diselenggarakan oleh Markplus.Inc bersama dengan KIMA (Korea Indonesia Management Association) dengan tema Grow with Innovation. Penghargaan ini diharapkan dapat memfasilitasi kesepahaman bisnis dan budaya antara Indonesia dan Korea.

Baca Juga: Luncurkan Ban SmartFlex AH35, Cara Hankook Dukung Industri Logistik di Tanah Air

Berdasarkan Global Research 2021 yang dilakukan Hankook Global kepada responden Indonesia, brand awareness Hankook di kalangan masyarakat Indonesia mengalami peningkatan dalam lima tahun terakhir, mencapai skor 88.4% di tahun 2022 dari 58% di tahun 2017.

Managing Director PT Hankook Tire Sales Indonesia, Yoonsoo Shin, mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan bukti keseriusan Hankook Tire di Indonesia.

"Kami menerima apresiasi ini dengan bangga, dan berharap dapat terus menjadi brand representative perusahaan Korea yang memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia, serta membuka peluang kolaborasi lebih banyak lagi ke depannya antar dua negara ini," jelasnya, Jum'at (27/5/2022).

Baca Juga: Kenali Sebab Menyepelekan Kerikil yang Nyangkut pada Alur Ban Mobil Niaga

Sebagai salah satu produsen ban yang tergabung ke dalam lanskap industri ban nasional, Hankook Tire turut mendukung kebangkitan industri ban nasional dan berkontribusi untuk pasar internasional (ekspor).

Hankook Tire Indonesia bertujuan untuk selalu menghadirkan produk dengan kualitas premium bagi pasar lokal dan internasional. Di Indonesia, Hankook Tire hadir untuk memenuhi kebutuhan segala segmen kendaraan seperti mobil penumpang, hingga kendaraan komersial seperti truk dan bus.

"Sesuai dengan target global, Hankook Tire saat ini memprioritaskan penjualan pada segmen high-inch (18 inci ke atas) yang bisa ditemukan pada SUV dan sedan premium," ujar Shin.

Baca Juga: Dua Ban SUV Hankook Raih Penghargaan Desain Bergengsi di Dunia

Kedepannya, Hankook Tire juga sudah mulai berinvestasi pada teknologi yang dapat menunjang mobilitas masa depan dengan menyediakan ban-ban premium untuk kendaraan listrik di Indonesia dan mancanegara.

Share :

Hyundai Indonesia Hadirkan Jaringan Bengkel 'Body & Paint' Berstandar Global

Dealer resmi Hyundai yang menyediakan bengkel body & paint dan bengkel mitra yang ditunjuk tersebut, tersebar di berbagai kota, mulai dari Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Solo, Surabaya, Bali, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, Balikpapan,

Read More
Nissan Umumkan Kerja Sama Jangka Panjang Dengan McLaren Racing Pada Balapan Formula E

Nissan juga akan bersaing di Formula E dengan namanya sendiri di era Gen3 hingga dan termasuk tahun 2026, menyusul akuisisi tim balap e.dams, sehingga McLaren adalah tim pelanggan untuk perusahaan Jepang tersebut.

Read More
MAN Bakal Produksi Baterai Bertegangan Tinggi Untuk Truk dan Bus Mulai 2025

MAN Truck & Bus menyebut keputusan ini telah berorientasi pada masa depan dimana sebuah baterai telah menjadi jantung penggerak kendaraan komersial listriknya yang bergulir pada tahun 2025.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler