MobilKomersial.com - BMW resmi mengumumkan ke publik debut mobil terbaru M4 CSL, yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat, di Concorso d ‘Eleganza Villa d’ Este, Italia.

BMW merillis bocoran gambar M4 CSL (Coupe Sport Lightweight) melalui media sosialnya, namun yang ditampilkan hanya lampu depan dan belakang. Mobil coupe sport kelas ringan ini akan diperkenalkan sepenuhnya di ajang pameran mobil klasik di Italia pada tanggal (20/05/2022).

Baca Juga: BMW Luncurkan Mobil Listrik MINI, Siap Dipasarkan di Indonesia Tahun 2022

Frank Van Meel selaku Head of M Division BMW Group, mengatakan “CSL akan menjadi mobil khusus trek paling top, dibuat untuk di trek, hanya saja dengan pelat nomor,” katanya.

Varian CSL ini kabarnya hanya menyediakan pilihan transmisi otomatis, tidak lagi menggunakan transmisi manual.

Selain itu, M4 CSL terlihat lebih aerodinamis karena dalam gambar teaser yang dirilis oleh BMW, terdapat splitter yang jauh lebih besar dan spoiler di bagian belakang

M4 CSL akan menggunakan lampu DRL berwarna kuning, seperti yang pertama kali terlihat pada M5 CS, dan lampu belakang baru dengan desain seperti garis lekukan yang rapih.

Sedangkan mesinnya sama dengan varian M4 biasa, namun dibuat lebih buas hingga sanggup mengeluarkan tenaga hingga 550 dk. Jika mengacu pada varian M4 biasa, spesifikasi mesin berkapasitas 3.000 cc 6 silinder turbo ini hanya sanggup menghasilkan tenaga 503 dk.

Baca Juga: BMW X7 Facelift Meluncur, Tampilan Gagah Dengan Teknologi iDrive 8 Baru

Perlu diketahui, nama CSL sebelumnya dipakai pada mobil balap 3.0 CSL yang dominan di eranya, mobil tersebut pernah meraih kemenangan di Nürburgring, Sebring dan sejumlah gelar mobil touring.

Share :

Wuling Luncurkan MPV Jia Chen di China, Begini Tampangnya

Wuling hadirkan mobil keluarga Jia Chen, mobil kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) ini dibekali tujuh tempat duduk dan dibandrol dengan harga RMB 68.800 (Rp 152 juta) hingga RMB 99.800 (Rp 220,4 juta).

Read More
The All New Lexus LX Resmi Mengaspal di Indonesia, Simak Spesifikasinya

Kehadiran seri LX 600 terbaru ini diklaim dapat memperkuat eksistensinya di tengah masyarakat dan para pelanggan khususnya di segmen mobil premium dengan pesona baru yang mengedepankan ketangguhan, kemewahan, serta kenyamanannya.

Read More
eTaxi Austria Lakukan Uji Coba Pengisian Daya Mobil Taksi Listrik di Pangkalan

eTaxi Austria lakukan uji coba teknologi pengisian daya untuk mobil listrik taksi listrik langsung di pangkalan. Sebelum operasi pengujian dimulai, lokasi pangkalan sudah terpasang alat pengisian daya di lokasi Wien Energie dekat pembangkit listrik Simmer

Read More
honda

Terkini

Terpopuler