MobilKomersial.com - MG Motor Indonesia meluncurkan Tim Lintas Mudik untuk menyusuri rute mudik tahun ini bersama produk mobil pintarnya, MG HS i-Smart.

Perjalanan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi rute mudik lintas jawa serta memastikan perjalanan mudik tahun ini bisa berjalan dengan aman, nyaman dan lancar. Tim Lintas Mudik dari MG Motor Indonesia memulai perjalanannya dari Jakarta menuju sisi timur pulau Jawa.

Baca Juga: Mobil Pintar MG HS i-Smart Libas Jalur Mudik, Begini Benefitnya

Usai menempuh perjalanan lebih dari 400 kilometer dari Jakarta hingga ke Semarang, Tim Lintas Mudik MG kembali menikmati jalan Tol Trans Jawa dengan segala kemudahannya. Mobil dengan mesin bensin 4 silinder segaris 16 katup DOHC Turbo TGI berkapasitas 1.490 cc ini  memiliki tenaga 162 dk pada putaran 5.600 rpm yang membuat mobil berjalan dengan mulus sehingga perjalanan sangat tenang.

Lead Marketing & PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan bahwa perjalanan Tim Lintas Mudik MG kembali dilanjutkan untuk memberikan informasi terkini sepanjang jalur Jawa.

"Tim berusaha memberikan gambaran mengenai kondisi jalur mudik serta berharap dapat membekali para pemudik dan pecinta otomotif mengenai rekomendasi kami sepanjang perjalanan melintasi pulau Jawa hingga Madura," terangnya.

"Selain itu, perjalanan ini juga berusaha membuktikan kenyamanan serta ketangguhan berkendara jarak jauh dengan salah satu produk unggulan MG yakni MG HS i-Smart," sambungnya.

Baca Juga: Mudik Naik MG Bisa Overhaul Gratis di Bengkel Resmi

Sempat mampir ke Rest Area KM 456, padatnya kendaraan pemudik sering kali berujung pada kesulitan mencari lokasi mobil terparkir. Namun Tim Lintas Mudik MG tetap tenang ketika hal ini terjadi karena MG HS i-Smart memiliki fitur Smart Check Find My Car yang membantu pengendara menemukan kendaraannya melalui aplikasi pada smartphone.

Selain itu, volume kendaraan yang meningkat saat mudik sehingga jarak antar kendaraan menjadi saling berdempetan. Potensi pergesekan antar mobil sangat besar apalagi ketika sedang keluar masuk area parkir. Dengan adanya fitur Rear Cross Traffic Alert (RCTA) pada SUV ini membantu Tim Lintas Mudik MG menghindari gesekan-gesekan tidak diinginkan.

Next>

Share :

Wuling Luncurkan MPV Jia Chen di China, Begini Tampangnya

Wuling hadirkan mobil keluarga Jia Chen, mobil kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) ini dibekali tujuh tempat duduk dan dibandrol dengan harga RMB 68.800 (Rp 152 juta) hingga RMB 99.800 (Rp 220,4 juta).

Read More
The All New Lexus LX Resmi Mengaspal di Indonesia, Simak Spesifikasinya

Kehadiran seri LX 600 terbaru ini diklaim dapat memperkuat eksistensinya di tengah masyarakat dan para pelanggan khususnya di segmen mobil premium dengan pesona baru yang mengedepankan ketangguhan, kemewahan, serta kenyamanannya.

Read More
eTaxi Austria Lakukan Uji Coba Pengisian Daya Mobil Taksi Listrik di Pangkalan

eTaxi Austria lakukan uji coba teknologi pengisian daya untuk mobil listrik taksi listrik langsung di pangkalan. Sebelum operasi pengujian dimulai, lokasi pangkalan sudah terpasang alat pengisian daya di lokasi Wien Energie dekat pembangkit listrik Simmer

Read More
honda

Terkini

Terpopuler