MobilKomersial.com - Mengawali tahun 2022, PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) meresmikan satu tambahan jaringan resmi khusus untuk mobil penumpang yaitu Bridgestone Toko Model (Tomo) Holy Ban Golf Island yang berlokasi di Golf Island RGIE 202-206-208 Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Berlokasi di area perumahan eksekutif dan pusat keramaian Pantai Indah Kapuk, Tomo Holy Ban Golf Island hadir dengan konsep toko ban modern disertai fasilitas lengkap serta layanan berstandar Bridgestone.

Baca Juga: Inovasi Teknologi Smartec, Cara Hankook Atasi Keausan Ban pada Mobil Niaga

“Perkembangan infrastruktur serta meningkatnya aktivitas ekonomi di Jakarta Utara, khususnya daerah Pantai Indah Kapuk, menjadi salah satu alasan kami untuk menambah satu jaringan resmi dalam rangka memberikan produk dan layanan berkualitas superior milik Bridgestone kepada pelanggan,” ujar Bangun Istyaji, Sales dan Marketing Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia dala keterangan resmi yang diterima MobilKomersial.com, Senin (10/1/2022).

Tidak hanya itu, Tomo Tire Sales Advisor (TSA) bersertifikasi Bridgestone siap melayani dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban. Dalam rangka peresmian Tomo Holy Ban Golf, pelanggan dapat menikmati promo gratis 1 ban untuk setiap pembelian 3 ban Bridgestone bagi 10 pelanggan pertama yang berlaku hingga 15 Januari 2022 mendatang.

“Dengan diresmikannya TOMO Holy Ban Golf Island ini, kami berharap akan membantu meningkatkan kehadiran Bridgestone di Indonesia kedepannya dan memungkinkan kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.” tutup Aji.

Baca Juga: Raih Indonesia Best Brand Award, Presiden Bridgestone: Kado Terbaik di Tahun 2021

Bagian dari Bridgestone Corporation yang menjadi pemimpin global dalam Layanan Mobilitas Berkelanjutan dan Solusi Tingkat Tinggi ini didirikan pertama kali pada tahun 1988, Bridgestone Tomo telah membantu mempromosikan Bridgestone sebagai salah satu merek terkemuka yang paling terpercaya.

Selain Bridgestone Tomo, terdapat jaringan resmi lain untuk mobil penumpang yang bernama Bridgestone One Stop Service, keduanya menawarkan berbagai layanan kepada pelanggan seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, balancing, serta spooring yang tersedia di seluruh Indonesia.

Share :

Lewati Rangkaian Uji Laik Fungsi, Jalan Tol Binjai - Stabat Siap Beroperasi

Untuk ruas Binjai - Stabat yang telah melalui tahapan ULF progresnya sudah mencapai 100% dan telah selesai konstruksinya. Ditargetkan Seksi 1 dari Binjai - Pangkalan Brandan akan rampung konstruksinya dan tersambung pada akhir tahun 2022 mendatang.

Read More
Hyundai Pimpin 87,3% Pasar Kendaraan BEV Indonesia di Tahun 2021

Berdasarkan data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) tahun 2021, model BEV Hyundai mendominasi penjualan ritel di segmen tersebut dengan 605 unit yang terjual dari total 693 transaksi ritel yang dibukukan Gaikindo.

Read More
SGC Boot Bertenaga Hidrogen Siap Ikuti Baja 1000

embuat mobil Scuderia Cameron Glickenhaus (SGC) telah merilis gambar terbaru SGC Boot, kendaraan balapnya yang akan mengambil bagian dalam off road Baja 1000 November tahun ini. SGC Boot berkonsep pikap boot berbahan bakan hidrogen dengan nol emisi. Seca

Read More