MobilKomersial.com - Memasuki sesi istirahat, berbagai tim Reli Dakar 2022 telah mengevaluasi performa timnya setelah menjelajah rute yang diklaim menjadi lintasan paling sulit dengan bermacam-macam rintangan.

Seperti juara bertahan tim kategori truk, Kamaz Master mencatatkan dirinya menjadi yang tercepat dalam Reli Dakar 2022 pada Etape 7.

Para pebalap tim asal Rusia ini yang diterjunkan telah memperoleh hasil terbaik yang membuat Tim Kamaz Master kini mendominasi peringkat teratas dalam Reli Dakar 2022.

Hasil terbaik hari itu ditunjukkan oleh Anton Shibalov yang melakukan start dibaris keenam telah menerjang lintasan yang sulit lebih cepat daripada yang lain. Waktu tercepat yang diperolehnya adalah 3 jam 33 menit 17 detik.

"Hari ini menjadi penggung kompetisi yang berat dan sangat sulit dalam hal navigasi. Dengan rintangan yang beragam dan rumit membuat tim lain tiada ada yang mengemudi dengan bersih. Terlihat dari jumlah truk hilang yang kami temui dijalan, tim kami mengatasi navigasi lebih badik dari yang lain," ucap Anton Shibalov, mengutip laman Instagram resminya, Senin (1/10/2022).

Sementara itu, para rekan setimnya, Eduard Nikolaev tertinggal setengah menit. Hasil ketiga ditunjukkan oleh pesaingnya dari tim Mammoet RallySport De Rooy Iveco, Martin van den Brink (+4:25), lalu diikuti kembali oleh tim Kamaz Master, Andrei Karginov (+6:39) dan Dmitry Sotnikov (+6:52) yang tertinggal 13 detik dari Sotnikov.

“Tidak pernah ada panggung seperti itu di Dakar ini. Itu sangat sulit secara psikologis karena navigasi yang membingungkan. Orang yang merupakan navigator tercepat mampu mengarahkan dirinya sendiri, dan dia tiba lebih dulu," jelas Eduard Nikolaev.

"Puas dengan pekerjaan navigator kami Yevgeny Yakovlev, dia hebat. Banyak truk berkumpul di beberapa titik, tetapi kami berhasil mengatasi tugas itu. Jadi hari ini, mencari poin sudah merupakan kemenangan," pungkasnya.

Share :

Ford Indonesia Hadirkan Program Layanan Service Gratis Di Akhir Tahun 2022

Bertajuk 'Ford Year-end-Service', program layanan purna jual ini merupakan salah satu bentuk komitmen serta keseriusan Ford untuk terus memberikan layanan purna jual terbaik kepada konsumennya serta dukungan terhadap penjualan unit baru Ford di Indonesia.

Read More
Kemenhub Berlakukan Pembatasan Angkutan Barang Saat Natal dan Tahun Baru

Dalam memastikan kesiapan penyelenggaraan Angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol Firman Shantyabudi dan Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Hendro Sugiatno meninjau pos lalu lintas Gadog, Jawa Barat.

Read More
Pasok DHL Express, BrightDrop Mulai Produksi Van Listrik Berskala Besar di Kanada

Dalam produksinya di Kanada, BrightDrop menawarkan rangkaian produk termasuk van listrik Zevo, Trace eCarts, dan platform perangkat lunak BrightDrop Core untuk mengurangi emisi karbon dari pengiriman jarak jauh sekaligus mengurangi kemacetan di perkotaan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler