MobilKomersial.com - Sebagai upaya meningkatkan layanan, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mengoperasikan kembali rute Epicentum - Kota Kasablanka (6Q). Namun, layanan dilakukan modifikasi rute menjadi Dukuh Atas - Kasablanka via Epicentrum Raya (6Q).

Angelina Betris selaku Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta mengatakan bahwa selain merupakan salah satu penyesuaian yang dilakukan oleh perusahaan, seiring dengan ditetapkannya Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di DKI Jakarta menjadi level 1 oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, reaktivasi ini sekaligus sebagai bentuk konsistensi Transjakarta dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan jangkauan yang semakin luas lagi.

“Rute ini sebelumnya sempat kami hentikan sementara guna menekan penyebaran virus Covid-19 di sektor trnsportasi publik, khususnya Transjakarta. Namun, mulai hari ini, rute tersebut beroperasi dan melayani masyarakat dengan modifikasi rute untuk bisa menjangkau masyarakat lebih luas lagi,” ujar Betris dalam keterangan yang diterima MobilKomersial.com di Jakarta, Kamis (18/11).

Baca Juga: Tingkatkan Kualitas Pelayanan, PT Transjakarta Lakukan Pembinaan Secara Intensif Kepada Mitra Operator

Untuk rute ini, lanjut Betris, Transjakarta menyiapkan sebanyak 5 (lima) unit armada medium yang akan melayani pelanggan setiap hari mulai pukul 05.00-22.00 wib. Untuk menikmati layanan ini, pelanggan diwajibkan untuk melakukan tap in dan tap out pada alat Tap on Bus yang tersedia dengan tarif Rp. 3.500 sekali jalan.

“Dengan dilakukannya modifikasi ini, total layanan Dukuh Atas - Kasablanka via Epicentrum Raya (6Q) akan melayani sebanyak 29 titik pemberhentian pulang pergi,” katanya.

Berikut titik pemberhentian layanan Dukuh Atas - Kasablanka via Epicentrum Raya pulang - pergi:

1. Kota Kasablanka

2. Palbatu

3. SDN Menteng Dalem

4. SMU 79

5. Bapedalda 1

6. Bapedalda 2

7. Epiwalk Epicentrum

8. Sebrang The Wave

9. Sebrang Kuningan Place

10. Sebrang Multivision Tower

11. Puri Imperium

12. Simpang Kawi Raya

13. Sebrang puskesmas setiabudi

14. Halimun 1

15. PD Pal Jaya

16. Halte Dukuh Atas

17. Bus Stop Tosari/UOB

18. Taman Kudus

19. Puskesmas Setiabudi

20. Simpang Kawi Raya 2

21. Kuningan Madya Dalam

22. Multivision Tower

23. Kuningan utama

24. The Wave

25. TMN Rasuna Tower 17

26. TMN Rasuna Tower 10

27. Puri Kasablanka

28. SDN Menteng Dalam 1

29. Kota Kasablanka

Share :

Kerjasama Mercedes-Benz dan Factorial Kembangkan Teknologi Baterai Solid-State

Tujuan lain dari kemitraan ini adalah untuk memulai dengan sel dan memperluas pengembangan untuk memasukkan seluruh modul dan integrasi ke dalam baterai kendaraan.

Read More
Hankook Lakukan Road Show dengan Truk Hyundai Xcient Fuel Cell Bertenaga Hidrogen

Hankook menetapkan target yang jelas seperti menggunakan 100 persen bahan baku berkelanjutan pada tahun 2050 dan mengurangi emisi gas rumah kaca sebesar 50 persen dibandingkan tahun 2018, sebagaimana disebutkan dalam laporan ESG produsen ban.

Read More
'Taksi Terbang' EHang 216 Mengudara di Langit Bali

menjadi AAV tingkat penumpang pertama di Indonesia yang disetujui untuk demo penerbangan transportasi nirawak

Read More
honda

Terkini

Terpopuler