Tangerang, MobilKomersial.com - Sebagai Leading Transportation Provider, United Tractors (UT) hadir dalam ajang pameran otomotif Gaikindo Indonseia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Berkolaborasi bersama Scania, United Tractors senantiasa berkomitmen memajukan bisnis transportasi pelanggan didukung dengan jaminan layanan purna jual prima.

Untuk itu, United Tractors telah memamerkan sebuah sasis coach bus. Sasis yang kaya akan keunggulan serta tidak hanya nyaman bagi penumpang, namun juga bagi pengemudinya adalah sasis Scania K410B 6x2.

Baca Juga: Airlangga Hartanto Buka GIIAS 2021, Dorong Industri Otomotif Nasional

Eko Nurmadyanto selaku Service Program United Tractors mengatakan bahwa, Scania ini merupakan brand produk di UT yang selalu dipamerkan dalam ajang-ajang pameran otomotif.

Sementara itu dirinya menjelaskan bahwa kali ini UT memamerkan sebuah sasis yang memeiliki berbagai keunggulan seperti pada suspensi yang membuat berkendara semakin nyaman.

"Jadi keunggulan dari Scania K410B ini salah satunya terdapat pada suspensi yang membuat nyaman para pengemudi maupun penumpang. Intinya kita fokus pada kenyamanan," jelas Eko kepada MobilKomersial.com saat ditemui di booth United Tractors, GIIAS 2021, Tangerang, Kamis (11/11/2021).

Scania K410B 6x2 ini menggunakan suspensi udara pada tiap sumbu rodanya yang dikontrol secara elektronik dan berfungsi untuk memaksimalkan kenyamanan saat berkendara.

Suspensi ini dapat diatur naik turun kurang lebih 10 cm dari tinggi normal. Secara otomatis ketinggian suspensi akan kembali normal saat kecepatan bus mencapai 30 kpj.

Baca Juga: Astra Financial & Logistic Jadi Sponsor Utama GIIAS 2021

next>

Share :

Gandeng OMB Saleri, Bosch Siap Produksi Komponen Sistem Tangki Hidrogen Kendaraan

Bosch dan OMB Saleri berharap bahwa kemitraan yang mereka lakukan sekarang untuk komponen sistem pengisian bahan bakar hidrogen akan memperluas posisi pasar mereka di sektor hidrogen.

Read More
Raih Indonesia Best Brand Award, Presiden Bridgestone: Kado Terbaik di Tahun 2021

Penghargaan kepada Bridgestone sebagai Indonesia Best Brand Award adalah kado terbaik buat kami untuk menutup tahun 2021.

Read More
Stop Produksi Karimun Wagon R, Suzuki Fokus Kembangkan Kendaraan Hybrid

Komitmen untuk mengembangkan kendaraan ramah lingkungan ini mengharuskan perusahaan mengalihkan prioritasnya. Sehingga dengan adanya kendaraan elektrifikasi akan berdampak terhadap berhentinya produksi salah satu kendaraan konvensional legendaris Suzuki,

Read More
honda

Terkini

Terpopuler