MobilKomersial.com - Sebagai komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya, United Tractors menghadirkan produk-produk unggulan sebagai solusi dalam pertumbuhan sektor transportasi darat.

United Tractors akan menampilkan salah satu produk dari produsen produk transportasi ternama dunia, Scania, pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 11-21 November 2021 mendatang.

GIIAS sendiri merupakan ajang yang menampilkan produk dan teknologi terkini dari industri otomotif Indonesia, yang pada tahun ini akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten.

Baca Juga: Astra Financial & Logistic Jadi Sponsor Utama GIIAS 2021

Scania merupakan salah satu produsen bus dan truk kapasitas besar terkemuka di dunia yang telah menjual lebih dari 1,4 juta truk dan bus.

Dengan visi “Driving the Shift towards a Sustainable Transport System”, Scania fokus untuk menciptakan sistem transportasi yang berkelanjutan dan menciptakan mobilitas yang lebih baik tidak hanya untuk bisnis dan masyarakat, tetapi juga ramah lingkungan.

Selain menawarkan berbagai kebutuhan transportasi mulai dari truk dan bus, Scania juga memproduksi mesin industri dan kelautan.

Sebagai Leading Transportation Provider, United Tractors yang berkolaborasi bersama Scania senantiasa berkomitmen memajukan bisnis transportasi pelanggan didukung dengan jaminan layanan purna jual prima.

Baca Juga: GIIAS 2021 Akan Hadirkan Inovasi Teknologi Terkini Dari Dunia Otomotif

Melansir laman resminya pada Senin (08/11/2021), salah satu produk Scania yang akan dipamerkan di ajang pameran otomotif GIIAS adalah Scania K410IB-6x2, coach bus kaya akan keunggulan yang tidak hanya nyaman bagi penumpang, namun juga bagi pengemudinya.

Salah satu fitur unggulan yang ada pada Scania K410IB-6x2 adalah opticruise, fitur yang memperhalus perpindahan gigi sehingga minim hentakan, mempermudah pengoperasian, dan yang pasti komponen bus akan lebih awet.

Scania K410IB-6x2 juga dibekali dengan mesin bertenaga 410 dk dilengkapi turbocharger dan intercooler yang mampu memberikan efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya, sehingga sudah tidak diragukan lagi performanya untuk menunjang perjalanan jarak jauh atau luar kota.

Baca Juga: Scania Rilis Unit Traktor LNG 6x2 Baru Ke Jajaran Truk Berbahan Bakar Gas

Share :

Volvo Mulai Uji Coba Bus Listrik di Kondisi Iklim Panas, Dubai

Uji coba ini juga mengikuti tes global terbaru Volvo Bus atas solusi elektromobilitas Volvo di iklim panas dengan suhu yang sering melebihi sekitar 40°C.

Read More
Mercedes-Benz Hadirkan Sasis Bus Full-Electric eO500U untuk Pasar Amerika Latin

sasis bus listrik bertenaga baterai ini dirancang khusus untuk kebutuhan transportasi umum lokal yang ramah lingkungan dan bebas emisi dan berkontribusi pada pengendalian polusi udara dan dengan demikian meningkatkan kualitas hidup di kota

Read More
Setelah Truk, Kini Bus MAN Lion’s Coach Terpilih Sebagai

bus ini memiliki versi yang lebih panjang dan dapat menawarkan ruang untuk 61 penumpang dengan emisi CO2 terendah

Read More
honda

Terkini

Terpopuler