Jakarta, MobilKomersial.com - Sebagai perusahaan penyedia solusi alat berat, PT Trakindo Utama (Trakindo) berkomitmen mendukung setiap sektor industri untuk beroperasi lebih produktif dan efisien, salah satunya dengan meluncurkan hydraulic excavator terbaru di kelas 20 ton dengan tipe Cat 320 GX.

Trakindo mengklaim, peluncuran ini merupakan wujud misi pemulihan ekonomi seiring membaiknya situasi pandemi di Indonesia.

Baca Juga: Penyedia Solusi Alat Berat Selenggarakan Program “Trakindo Goes to Campus”

Arif Prawira selaku Construction and ForAg Marketing and Sales Division Head Trakindo menerangkan bahwa penggunaan alat berat yang tepat berperan penting memastikan efektivitas pekerjaan, karena itu Trakindo memiliki ragam lini ekskavator kelas 20 ton yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

"Kali ini kami meluncurkan hydraulic excavator Cat 320 GX, produk unggulan kami untuk pelanggan yang menginginkan alat berat dengan kualitas terjamin, kinerja optimal, namun dengan harga sangat terjangkau,” tutur Arif dalam peluncurannya melalui video conference, Selasa (12/10/2021).

Baca Juga: Trakindo Meluncurkan Cat 323 GC, Beri Jaminan Hemat Bahan Bakar

Arif melanjutkan, melalui peluncuran Cat 320 GX ini, Trakindo hadir untuk memberi dukungan pada pelanggan dalam menghadapi berbagai tantangan dunia usaha, baik di masa pandemi, maupun dalam jangka panjang.

Selain itu, Cat 320 GX juga menawarkan kombinasi unik dari fitur yang dibuat khusus dan dirancang untuk menyesuaikan produktivitas dan target biaya pelanggan, serta cocok untuk bekerja di sektor konstruksi, kehutanan, agribisnis dan industri lainnya.

next>

Share :

Hankook Tire Raih Silver Winner pada K-Brand Award 2022

Penghargaan ini diharapkan dapat memfasilitasi kesepahaman bisnis dan budaya antara Indonesia dan Korea.

Read More
Sinergitas Lima APM Otomotif, Dorong Popularitas EV di Indonesia

EV Smart Mobility - Joint Project ini merupakan wujud kontribusi lima brand mobil raksasa untuk mengambil peran dalam upaya pengurangan emisi karbon di industri otomotif Indonesia.

Read More
Mulai Pekan Depan, Ganjil Genap Jakarta Akan Diperluas Jadi 25 Titik, Ini Lokasinya

Perluasan itu akibat terjadinya peningkatan volume kendaraan pekan lalu setelah dilonggarakannya aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jakarta.

Read More