Jakarta, MobilKomersial.com - Sebagai perusahaan penyedia solusi alat berat, PT Trakindo Utama (Trakindo) berkomitmen mendukung setiap sektor industri untuk beroperasi lebih produktif dan efisien, salah satunya dengan meluncurkan hydraulic excavator terbaru di kelas 20 ton dengan tipe Cat 320 GX.

Trakindo mengklaim, peluncuran ini merupakan wujud misi pemulihan ekonomi seiring membaiknya situasi pandemi di Indonesia.

Baca Juga: Penyedia Solusi Alat Berat Selenggarakan Program “Trakindo Goes to Campus”

Arif Prawira selaku Construction and ForAg Marketing and Sales Division Head Trakindo menerangkan bahwa penggunaan alat berat yang tepat berperan penting memastikan efektivitas pekerjaan, karena itu Trakindo memiliki ragam lini ekskavator kelas 20 ton yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

"Kali ini kami meluncurkan hydraulic excavator Cat 320 GX, produk unggulan kami untuk pelanggan yang menginginkan alat berat dengan kualitas terjamin, kinerja optimal, namun dengan harga sangat terjangkau,” tutur Arif dalam peluncurannya melalui video conference, Selasa (12/10/2021).

Baca Juga: Trakindo Meluncurkan Cat 323 GC, Beri Jaminan Hemat Bahan Bakar

Arif melanjutkan, melalui peluncuran Cat 320 GX ini, Trakindo hadir untuk memberi dukungan pada pelanggan dalam menghadapi berbagai tantangan dunia usaha, baik di masa pandemi, maupun dalam jangka panjang.

Selain itu, Cat 320 GX juga menawarkan kombinasi unik dari fitur yang dibuat khusus dan dirancang untuk menyesuaikan produktivitas dan target biaya pelanggan, serta cocok untuk bekerja di sektor konstruksi, kehutanan, agribisnis dan industri lainnya.

next>

Share :

FLYND Kenalkan Transport Management System pada Perusahaan Logistik

PT FLYND Teknologi Indonesia bergabung dalam Program Digitalisasi UMKM Pos dan Logistik. Program jangka panjang ini diinisiasi oleh Biro Perencanaan Kominfo bersama Impactto untuk membantu pengembangan bisnis para pemilik UKM logistik secara digital.

Read More
Produsen Ban Paling Ramah Lingkungan, Hankook Meraih Sertifikasi ISSC

Hankook Tire meraih International Sustainability and Carbon Certification (ISCC) Plus atau Sertifikasi Sustainabilitas dan Karbon Internasional.

Read More
Cek, Ini Tarif Bus AKAP Jurusan Bandung - Yogyakarta

Bagi konsumen yang ingin melakukan perjalanan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dari Bandung menuju Yogyakarta, ada beberapa bus dengan kelas Patas hingga Eksekutif yang dapat dipilih dengan kenyamanan yang cukup.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler