Jakarta, Mobilkomersial.com -  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan acara Xpander Accessories Campaign. Acara ini dilaksanakan pada periode 27 September hingga 7 November 2021. 

Acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan, khususnya konsumen model kendaraan Xpander. Pada kampanye kali ini, konsumen Xpander akan mendapatkan diskon hingga 50% untuk setiap pembelian genuine accessories Mitsubishi Motors. 

Aksesoris yang mendapatkan potongan 50% meliputi Aero Package, Front Air Dam, Side Air Dam, Rear Air Dam, Hood emblem dan Wheel locknut.

Baca juga: Penjualan Mitsubishi Capai 8.521 Unit pada Agustus 2021, Xpander dan L300 Urutan Teratas

Pada acara ini konsumen akan mendapatkan gratis souvenir bagi yang melakukan transaksi walk-in maupun booking melalui aplikasi, selama persedian masih ada. Konsumen juga akan diberikab potongan harga di luar jasa pemasangan aksesoris dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Berbagai penawaran tersebut dapat digunakan di seluruh jaringan resmi dealer 3S Mitsubishi Motors di Indonesia.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan penawaran ini dapat memudahkan konsumen yang ingin mengubah dan meningkatkan daya tarik tampilan kendaraannya. 

Baca juga: Insentif PPnBM 25%, Ini Diskon Harga Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross

Eiichiro juga menambahkan, konsumen yang akan mengupgrade kendaraan tidak perlu khawatir kehilangan asuransi yang dimilikinya. Selain itu, pihaknya juga menjamin keamanan serta kenyamanan konsumen dengan menjaga kualitas layanan sehingga konsumen merasa tenang setiap melakukan transaksi. 

Bagi konsumen yang tertarik dengan penawaran ini, dapat menghubungi langsung dealer terdekat maupun customer service MMKSI. Informasi lokasi serta kontak dealer dapat diakses melalui website resmi MMKSI https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID.

Share :

Kerjasama Mercedes-Benz dan Factorial Kembangkan Teknologi Baterai Solid-State

Tujuan lain dari kemitraan ini adalah untuk memulai dengan sel dan memperluas pengembangan untuk memasukkan seluruh modul dan integrasi ke dalam baterai kendaraan.

Read More
Hankook Lakukan Road Show dengan Truk Hyundai Xcient Fuel Cell Bertenaga Hidrogen

Hankook menetapkan target yang jelas seperti menggunakan 100 persen bahan baku berkelanjutan pada tahun 2050 dan mengurangi emisi gas rumah kaca sebesar 50 persen dibandingkan tahun 2018, sebagaimana disebutkan dalam laporan ESG produsen ban.

Read More
'Taksi Terbang' EHang 216 Mengudara di Langit Bali

menjadi AAV tingkat penumpang pertama di Indonesia yang disetujui untuk demo penerbangan transportasi nirawak

Read More
honda

Terkini

Terpopuler