Jakarta, MobilKomersial.com – Carsome umumkan kemitraan dengan Adira Finance. Hal ini dilakukan untuk memperluas peluang bisnis kedua perusahaan. 

Di dalam nota kesepakatan, Adira Finance bakal menjadi salah satu penyedia pembiayaan untuk sejumlah unit mobil bertanda Carsome Certified dengan skema pembiayaan yang kompetitif.

Platform e-commerce mobil terbesar di Asia Tenggara ini bermaksud membantu pelanggannya bergerak maju dengan ketenangan pikiran dalam solusi mobilitas. 

Baca juga: Sambut Harpelnas 2021, Adira Finance Manjakan Pelanggan dengan Beragam Promo

Country Head Carsome Indonesia Delly Nugraha mengatakan, Carsome selalu berupaya untuk menciptakan ekosistem mobil bekas yang terpadu. Menurut dia, hal ini merupakan wujud nyata komitmen Carsome untuk selalu berusaha memberikan layanan terbaik dan terintegrasi bagi pelanggan kami. 

”Kami sangat senang menyambut Adira Finance sebagai mitra strategis terbaru kami di Indonesia, menambah aliansi pemain kuat di industri yang akan membawa kami ke tingkat yang lebih tinggi,” ujar Delly dalam rilis yang diterima MobilKomersial.com beberapa waktu lalu.

Baca juga: IMX 2021 Gandeng Carsome Jadi Exclusive Car Trading Partner

Kemitraan jangka panjang ini akan memperluas kesempatan bisnis bagi Carsome dan Adira Finance, dan juga memungkinkan Adira Finance untuk menambah listing di Momobil.id, platform marketplace mobil bekas dan baru milik Adira Finance.

next>

Share :

3 Fitur Baru Daihatsu Terios, Simak Keunggulannya

Penyematan fitur Eco Idle pada Terios mampu menghemat bahan bakar hingga 10%.

Read More
BBM Kendaraan Euro 4 Siap, Berikut Keunggulan Pertamina Dex 50 PPM

Produk Pertamina Dex Sulfur 50 PPM baru tersedia di Integrated Terminal Jakarta-Plumpang

Read More
Bluebird Bagikan Beasiswa Pendidikan untuk Anak Pengemudi dan Karyawan

Di tahun ini Bluebird menyerahkan beasiswa kepada 872 anak pengemudi dan karyawan

Read More
honda

Terkini

Terpopuler