MobilKomersial.com -- Salah satu penyedia layanan bus pariwisata dan shuttle (travel) di Kota Bandung, Jackal Holidays Pariwisata, menghadirkan armada terbaru yang menggunakan sasis Mercedes Benz OH 1626 garapan karoseri asal Malang Adi Putro.

Bus dengan model Jetbus 3+ HDD tersebut memiliki kapasitas 47 dan 59 seats. Menurut info yang didapat dari akun Instagram resmi Jackal Holidays (@jackal_holidays), pada 27 Maret 2019 lalu, armada baru tersebut di luncurkan.

Dilihat dari tampilannya, warna gold diterapkan pada bando, selendang danjuga list bagian tepi atas. Dibagian samping terlihat simpel dengan tulisan “bus pariwisata” dan dihiasi lima corak melengkung yang membentang ke bagian atas bus.

Berbagai fasilitas tersedia di bus baru Jackal Holidays ini, seperti Air Conditioner, LED TV, DVD, Karaoke, USB Port, Cooler Box, Wifi, Bantal & Selimut. Jadi yang mengalami lowbatt dalam perjalanan tak usah khawatir karena adanya charging USB port, jadi bisa tetep update status..

 

Dukungan Audio system dan layar TV melengkapi fasilitas entertainment yang pasti membuat perjalanan tidak membosankan. Jackal Holidays memiliki berbagai jenis armada kendaraan dengan kapasitas bervariatif dimulai dari Luxury Coach, Small Coach, Medium Coach, Big Bus.

Untuk layanan shuttle (travel), Jackal Holidays berfokus pada jasa transportasi Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dengan menghadirkan kelas luxury atau mewah. Salah satu rute yang paling diminati adalah Blora – Dipatiukur.

Share :

Lebih Dekat dengan Big Bus Hyundai Aerospace LD

Salah satu produk dari Hyundai yang cukup banyak beredar di Indonesia adalah Hyundai Aerospace LD bermesin diesel.

Read More
Volvo 7900 Electric Articulated 18,7 Meter Siap Digarap Tahun Ini

Volvo Tampilkan Volvo 7900 Electric Articulated di Ajang UITP Summit

Read More
Belum Ada Terminal, Di Mana Bus Trans Jawa Menurunkan Penumpang?

Belum tersedianya terminal, bus Trans Jawa memanfaatkan rest area atau tempat peristirahatan untuk menurunkan penumpang.

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda