The eTruck Ready App adalah bagian dari pendekatan e-konsultasi holistik yang dikembangkan dalam Daimler Trucks dan tersedia untuk iOS maupun Android.

Sejak tahun 2020, Daimler Trucks telah membantu calon pelanggan Mercedes-Benz eActros mengklarifikasi potensi elektrifikasi mereka dengan menggunakan aplikasi.

Karena aplikasi ini sekarang kompatibel dengan eCanter, FUSO semakin memperkuat kehadirannya yang terdepan di bidang transportasi netral CO2.

Dengan peluncuran eCanter pada tahun 2017, FUSO telah mengklaim sahamnya sebagai pelopor dan pemimpin dalam truk listrik, bekerja untuk menyediakan transportasi yang berkelanjutan dan netral CO2.

Simak juga : 6 eCanter Bakal Diuji di Selandia Baru, Tangani Rute Pengiriman Dalam Kota

Sejalan dengan strategi keberlanjutan Daimler Trucks, FUSO memimpin industri kendaraan komersial masa depan dan bertujuan untuk memiliki semua kendaraan baru di Eropa, Amerika Utara, dan Jepang yang netral CO2 pada tahun 2039.

Dengan demikian eCanter memainkan peran penting menuju pencapaian transportasi netral karbon, dengan gerakan berkelanjutan menuju masyarakat netral karbon yang ditangani oleh berbagai pemerintah di negara-negara Eropa. 

Hingga saat ini, pelanggan sekarang mengoperasikan lebih dari 200 kendaraan dalam operasi harian di seluruh dunia.

Share :

Ingin Jajal Nikola Tre, Hamburg Port Authority Tandatangani MoU Bersama Iveco dan Nikola Corporation

Nikola Tre merupakan truk listrik hasil dari kolaborasi antara Iveco dan startup Nikola Corporation.

Read More
Scania Hadir di MINExpo 2021, Tawarkan Truk Tambang Minim Emisi

Semua truk pertambangan Scania dapat ditenagai oleh mesin Euro 5 atau 6

Read More
Daimler Indonesia Kenalkan Fitur Keselamatan Baru Pada Truk Mercedes-Benz

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) memperkenalkan fitur keselamatan baru pada truk heavy duty Mercedes-Benz Actros dan Arocs. Fitur-fitur keselamatan tersebut antara lain MirrorCam, yang membantu pen

Read More
honda

Terkini

Terpopuler