Jakarta, MobilKomersial.com - Wuling Almaz diganjar penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 dengan menjadi salah satu merek terpopuler bagi konsumen pengguna internet berdasarkan survei digital.

"Penghargaan ini akan memacu kami untuk terus menghadirkan rangkaian produk, layanan, serta inovasi yang lebih baik di masa depan sejalan dengan ‘Drive For A Better Life’," ujar Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors dalam keterangan tertulisnya, Rabu (30/6).

Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil riset Indonesia Digital Popular Brand Index yang memberikan tolak ukur kesuksesan popularitas sebuah brand di era digital melalui tiga parameter.

Baca juga : Harga Almaz RS, Almaz Series dan Cortez CT Setelah Dipotong Subsidi dari Wuling

Yakni Search Engine Based menggunakan Google Indonesia; Social Media Based menggunakan phlanx.com dan socialblade.com untuk Facebook, Instagram, dan Youtube; dan Website Based menggunakan Google Developers dan hypestate.com. Survei ini dilakukan terhadap lebih dari 1.000 brand dari 150 kategori produk/jasa pada Maret-Mei 2021.

Survei ini dilakukan terhadap lebih dari 1.000 brand dari 150 kategori produk/jasa pada Maret-Mei 2021.

Mengenai Wuling Almaz, SUV Pertama Wuling dengan tagline ‘Drive Unlimited Way’ ini didukung mesin berkapasitas 1.500 cc turbocharged yang menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm serta dipadukan dengan pilihan transmisi CVT serta manual 6-percepatan.

Share :

Blubird Kembali Bagikan Beasiswa Pendidikan untuk Anak Pengemudi dan Karyawan

Di tahun ini Bluebird menyerahkan beasiswa kepada 872 anak pengemudi dan karyawan

Read More
Pertamina Resmikan 17 Titik BBM Satu Harga, Target 80-100 Titik per Tahun

BBM 1 harga yang dimulai sejak tahun 2017 adalah salah satu butir Nawa Cita dari Pemerintahan Presiden Joko Widodo

Read More
Trakindo Meluncurkan Cat 323 GC, Beri Jaminan Hemat Bahan Bakar

Keunggulan Cat 323 GC adalah kemampuannya dalam menghemat bahan bakar hingga 25%

Read More
honda

Terkini

Terpopuler