Pengendara dapat mengakses informasi smartphone mereka melalui monitor layar TFT Vespa dan mengontrolnya menggunakan tombol mode yang disediakan di kedua model Vespa 75th Anniversary.

'Welcome Kit' eksklusif diberikan ketika membeli Vespa 75th Anniversary, yang berisikan kartu ucapan terima kasih, nostalgic art plate, dan vintage postcards yang menggambarkan perjalanan Vespa selama hampir delapan dekade.

Vespa turut menghadirkan berbagai pilihan aksesoris dan merchandise resmi, mulai half-face helmet sebagai bintang utama dari koleksi aksesoris edisi terbatas ini. 

Helm ini dirancang untuk menunjukkan keserasian dengan tampilan Vespa 75th Anniversary, memiliki detail grafis dengan warna Giallo 75th dan dilengkapi logo perayaan Vespa 75th Anniversary, serta lapisan inner-lining spesial yang berlogo Vespa. 

Helm ini juga dilengkapi dengan tas khusus sebagai pelindung, dan dapat dimiliki secara terpisah dari Vespa 75th Anniversary untuk semua pecinta Vespa.

Terdapat pula aksesoris tambahan untuk kendaraan seperti windscreen dan satu set merchandise Vespa 75th Anniversary bagi para pecinta Vespa yang menyukai fashion dan lifestyle - mulai dari t-shirt, topi, tas belanja, hingga gantungan kunci.

Setiap merchandise dirancang secara elegan dengan finishing warna hitam dan sentuhan warna kuning "Giallo Pyrite" yang indah untuk menyerasikan nuansa Vespa 75th Anniversary.

Harga Vespa 75th Anniversary akan dijual mulai Rp 64 juta untuk model Vespa Primavera 150cc dan Rp 175 juta untuk model Vespa GTS 300cc.

Share :

3 Blind Van Paling Murah dan Nyaman Dikendarai

Blind Van didesain untuk mengejar fungsionalitas yang maksimal

Read More
Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More
New MG ZS Mulai Masuk Pasar Indonesia, Eksterior-Interior Stylish Jadi Andalan

Pembaruan SUV New MG ZS dapat dilihat dari sisi desain interior dan eksteriornya yang nampak stylish.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler