Fitur Brake Assist ini hanya tersedia pada tipe Xpander Ultimate dan Sport. Sedang fitur keamanan lain seperti Anti- Lock Braking System (ABS). Electronic Brake Force Distribution (EBS) dan Dual Air Bag sebagai fitur keamanan pendukung tersemat pada seluruh varian Xpander.

Lainnya, fitur Hill Start Assist sangat berguna dalam melakukan manuver di jalan menanjak dan menurun dengan lebih mudah.

Fitur ini akan memperingan kinerja rem dan tuas gas pada kendaraan sehingga Anda tidak perlu berlelah menekan keduanya secara terus menerus di kondisi jalan menanjak dan menurun.

Begitu pun dengan Active Stability Control yang akan memastikan manuver mobil tetap stabil meski dalam tikungan yang tajam pada kecepatan tinggi.

Situasi itu bisa terjadi kapan saja, entah itu dalam situasi hujan deras atau ketika pengemudi memasuki jalan baru dan tidak memprediksi ada tikungan tajam di depan.

Lihat juga : Edisi Spesial Xpander dan Xpander Cross Dirilis, Tampil Serba Hitam plus Ada Penambahan Fitur

Terakhir yang membuat Mitsubishi Xpander Ultimate paling dipilih konsumen adalah tampilannya.

Ukuran pelek Xpander Ultimate adalah 16 inci yang lebih besar diamaternya dibanding Xpander tipe lain yang hanya 15 inch.

Mitsubishi Xpander Ultimate memiliki dimensi cukup besar, dengan panjang 4.475 mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi 1.700 mm serta jarak sumbu roda 2.275 mm.

Adapun dari sisi eksterior lainnya, lampu belakang Xpander Ultimate sudah LED sehinggga nampak lebih elegan di malam hari dan rumahan spion yang sudah full chrome.

Share :

Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More
New MG ZS Mulai Masuk Pasar Indonesia, Eksterior-Interior Stylish Jadi Andalan

Pembaruan SUV New MG ZS dapat dilihat dari sisi desain interior dan eksteriornya yang nampak stylish.

Read More
Van Listrik MAN eTGE Jadi Kendaraan Resmi FC Bayern Munich, Berikut Keunggulannya

Kendaraan komersial berkapasitas delapan penumpang ini juga digunakan untuk perjalanan ke pusat pelatihan di selatan Munich dan Allianz Arena serta pusat pelatihan pemuda di utara kota.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler