Jakarta, MobilKomersial.com - Sejalan dengan rencana pemerintah yang akan memperpanjang kebijakan subsidi PPnBM 100% hingga Agustus 2021, Wuling Motors kembali mengumumkan harga Wuling Confero yang turut mendapatkan program tersebut. 

Dengan adanya kebijakan tersebut, maka New Confero yang diluncurkan pada awal bulan ini dipasarkan dengan harga Rp 146,3 juta dan New Confero S mulai dari Rp 169,8 juta untuk OTR Jakarta dan setelah kena diskon relaksasi PPnBM 100%. 

"Kami menyambut baik kebijakan PPnBM dari pemerintah yang kembali berlaku sepenuhnya. New Confero dan New Confero S merupakan lini produk Wuling yang termasuk ke dalam program tersebut," ujar Michael Budihardja, Brand and Marketing Director Wuling Motors dalam keterangan resminya, Jumat (25/6).

"Seri Confero yang mengusung tagline The Real Spacious Family MPV ini telah memperoleh respon konsumen yang positif selama relaksasi PPnBM berlangsung dari Maret hingga Mei lalu," sambungnya.

Baca juga : Wuling Luncurkan New Confero, Varian Termurah Dibanderol Rp 150 Jutaan 

Tidak hanya Confero, Wuling juga memberikan subsidi PPnBM kepada seri Almaz RS, seri Almaz, dan juga seri Cortez CT yang besarannya sesuai dengan kebijakan pemerintah. 

Michael menjelaskan, bahwa langkah ini dilakukan dalam rangka memudahkan pelanggan dalam memiliki produk Wuling dan berkontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional," tutur Michael.

"Melalui program ini, konsumen dapat memiliki banyak pilihan produk yang bisa dimiliki dan dengan besaran subsidi yang sama seperti di bulan sebelumnya,” tambah Michael.

Wuling Umumkan Harga Subsidi Almaz RS, Almaz Series dan Cortez CT, Segini Jadinya

Sebagai tambahan, pada bulan ini juga tersedia program promo berupa gratis servis selama 4 tahun atau 50.000 KM (mana yang tercapai lebih dahulu) tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Berikut daftar harga seri Confero OTR Jakarta untuk program relaksasi PPnBM 100% yang diperpanjang hingga Agustus 2021.

Confero Series

New Confero : Rp 146.300.000

New Confero S Type C Lux : Rp 169.800.000

New Confero S Type C Lux+ : Rp 171.800.000

New Confero S Type L Lux : Rp 180.800.000

New Confero S Type L Lux+ Rp 182.800.000

New Confero S Type L ACT Lux : Rp 189.300.000

New Confero S Type L ACT Lux+ : Rp 191.300.000

Share :

Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More
New MG ZS Mulai Masuk Pasar Indonesia, Eksterior-Interior Stylish Jadi Andalan

Pembaruan SUV New MG ZS dapat dilihat dari sisi desain interior dan eksteriornya yang nampak stylish.

Read More
Van Listrik MAN eTGE Jadi Kendaraan Resmi FC Bayern Munich, Berikut Keunggulannya

Kendaraan komersial berkapasitas delapan penumpang ini juga digunakan untuk perjalanan ke pusat pelatihan di selatan Munich dan Allianz Arena serta pusat pelatihan pemuda di utara kota.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler