Selain iPhone terbaru, konsumen New Baleno juga mendapat penawaran paket kredit berupa bunga 0% dan gratis Suzuki Insurance selama satu tahun yang sudah disertai asuransi untuk pengemudi. 

Tidak hanya konsumen New Baleno, untuk konsumen Suzuki lainnya seperti New Ignis, SX4 S-Cross, All New Ertiga, XL7, hingga New Carry juga akan mendapatkan penawaran spesial. 

Hadiah langsung dan paket kredit yang ditawarkan Suzuki ini belum termasuk beragam promo dari masing-masing diler Suzuki. 

Semua pembelian mobil Suzuki yang disebutkan di atas akan mendapatkan gratis Suzuki Insurance dan asuransi untuk pengemudi selama satu tahun.

Simak juga : Suzuki Siapkan Armada JakLingko dengan Fasilitas AC dalam Kabin

Namun untuk pembelian New Ignis, Suzuki menawarkan hadiah langsung berupa logam mulia serta paket kredit bunga 0%. Sedangkan untuk SX4 S-Cross dan XL7, Suzuki menawarkan iPhone terbaru dan logam mulia sebagai hadiah langsung. 

Sementara untuk pembelian All New Ertiga akan mendapatkan Macbook dan logam mulia, serta untuk pembelian New Carry Pick Up akan mendapatkan hadiah langsung berupa motor NEX Crossover. 

Beragam kemudahan yang ditawarkan ini adalah upaya Suzuki mendukung kestabilan penjualan otomotif nasional serta untuk memudahkan konsumen Suzuki dalam membeli tipe mobil yang diinginkan. 

Share :

Kembangkan Grenadier 4X4, Ineos Automotive Gandeng Organisasi Pembersih Ranjau

Ineos Automotive menggandeng The Halo Trust untuk mengembangkan armada Grenadier yang sesuai dengan spesifikasi kegiatan operasional Halo, yakni sanggup mendukung pekerjaan penyelamatan jiwa di 25 negara pasca-perang.

Read More
Toyota Raize 1.200cc Sudah Bisa Dipesan, Lihat Bedanya dengan Varian 1.000cc Turbo

PT Toyota Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan Raize varian 1.200cc sebagai pelengkap varian yang sudah hadir lebih dulu yaitu Raize 1.000cc turbo.

Read More
Hitung-hitungan Biaya Kepemilikan Suzuki Ignis, Cuma Rp 50 ribuan Per Hari

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan estimasi biaya kepemilikan mobil Suzuki New Ignis.

Read More