Jakarta, MobilKomersial.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencatatkan peningkatan penjualan Hatchback unggulannya, New Baleno, pada periode tiga bulan terakhir, yaitu Februari hingga April 2021. 

Walaupun total penjualan mobil segmen Hatchback secara retail nasional pada April 2021 hanya sebanyak 1.321 unit atau turun 17% dari Maret, Suzuki berhasil meningkatkan market share melalui New Baleno hingga mencapai 29,1% pada April. 

Sebelumnya, pada Februari hingga April 2021, penjualan New Baleno terus menunjukkan pertumbuhan positif di industri otomotif Tanah Air.

Penjualan New Baleno secara retail meningkat 32% pada bulan Maret lalu jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya, serta kembali meningkat 41% di April.

Baca juga : Kredit Mobil Suzuki Selama Mei 2021 Meningkat, Ditopang Penjualan Kendaraan Komersial

Peningkatan ini membantu New Baleno mempertahankan posisi sebagai hatchback yang digemari konsumen. 

New Baleno sendiri dipilih sebagai hatchback yang memiliki fungsi lengkap sebagai The Complete Hatchback untuk mendukung aktivitas bertransportasi di wilayah perkotaan dengan desain yang modern.

Menurut Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS, adanya peningkatan penjualan New Baleno tidak lepas dari promo menarik yang dihadirkan Suzuki.

"Setiap bulan kami memberikan banyak keuntungan seperti potongan cicilan, gratis asuransi, dan berbagai hadiah langsung mulai dari gawai hingga logam mulia. Untuk New Baleno sendiri, khusus di Juni ini, konsumen akan mendapat hadiah langsung berupa iPhone terbaru,” katanya, Selasa (8/6).

Share :

Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More
New MG ZS Mulai Masuk Pasar Indonesia, Eksterior-Interior Stylish Jadi Andalan

Pembaruan SUV New MG ZS dapat dilihat dari sisi desain interior dan eksteriornya yang nampak stylish.

Read More
Van Listrik MAN eTGE Jadi Kendaraan Resmi FC Bayern Munich, Berikut Keunggulannya

Kendaraan komersial berkapasitas delapan penumpang ini juga digunakan untuk perjalanan ke pusat pelatihan di selatan Munich dan Allianz Arena serta pusat pelatihan pemuda di utara kota.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler