Jakarta, MobilKomersial.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencatatkan peningkatan penjualan Hatchback unggulannya, New Baleno, pada periode tiga bulan terakhir, yaitu Februari hingga April 2021. 

Walaupun total penjualan mobil segmen Hatchback secara retail nasional pada April 2021 hanya sebanyak 1.321 unit atau turun 17% dari Maret, Suzuki berhasil meningkatkan market share melalui New Baleno hingga mencapai 29,1% pada April. 

Sebelumnya, pada Februari hingga April 2021, penjualan New Baleno terus menunjukkan pertumbuhan positif di industri otomotif Tanah Air.

Penjualan New Baleno secara retail meningkat 32% pada bulan Maret lalu jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya, serta kembali meningkat 41% di April.

Baca juga : Kredit Mobil Suzuki Selama Mei 2021 Meningkat, Ditopang Penjualan Kendaraan Komersial

Peningkatan ini membantu New Baleno mempertahankan posisi sebagai hatchback yang digemari konsumen. 

New Baleno sendiri dipilih sebagai hatchback yang memiliki fungsi lengkap sebagai The Complete Hatchback untuk mendukung aktivitas bertransportasi di wilayah perkotaan dengan desain yang modern.

Menurut Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS, adanya peningkatan penjualan New Baleno tidak lepas dari promo menarik yang dihadirkan Suzuki.

"Setiap bulan kami memberikan banyak keuntungan seperti potongan cicilan, gratis asuransi, dan berbagai hadiah langsung mulai dari gawai hingga logam mulia. Untuk New Baleno sendiri, khusus di Juni ini, konsumen akan mendapat hadiah langsung berupa iPhone terbaru,” katanya, Selasa (8/6).

Share :

Kembangkan Grenadier 4X4, Ineos Automotive Gandeng Organisasi Pembersih Ranjau

Ineos Automotive menggandeng The Halo Trust untuk mengembangkan armada Grenadier yang sesuai dengan spesifikasi kegiatan operasional Halo, yakni sanggup mendukung pekerjaan penyelamatan jiwa di 25 negara pasca-perang.

Read More
Toyota Raize 1.200cc Sudah Bisa Dipesan, Lihat Bedanya dengan Varian 1.000cc Turbo

PT Toyota Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan Raize varian 1.200cc sebagai pelengkap varian yang sudah hadir lebih dulu yaitu Raize 1.000cc turbo.

Read More
Hitung-hitungan Biaya Kepemilikan Suzuki Ignis, Cuma Rp 50 ribuan Per Hari

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan estimasi biaya kepemilikan mobil Suzuki New Ignis.

Read More