GIIAS Akan Hadir Online di Aplikasi Auto360

Kehadiran GIIAS pada platform offline dan online diharap dapat tetap menjaga kesehatan dan keamanan masyarakat, sekaligus memenuhi permintaan publik akan informasi terkini dari industri otomotif Indonesia dan global.

Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, mengungkapkan bahwa platform online melalui aplikasi GIIAS Auto360 akan hadir untuk memastikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan masyarakat. 

"Kami berupaya maksimal memastikan pameran GIIAS aman untuk dikunjungi dengan mempersiapkan protokol kesehatan yang ketat dan mendetail, dan melengkapi GIIAS Auto360 sebagai platform pameran digital," tutur Rizwan. 

Aplikasi GIIAS Auto360 sendiri merupakan gabungan tiga segmen utama, yaitu sebagai exhibition hub, marketplace khusus produk otomotif, juga platform berita dan informasi industri otomotif.

Jangan lewatkan : Penjualan Mobil Melesat pada Maret 2021, Gaikindo: Ini Momentum Luar Biasa

Pada saat pameran Agustus nanti, aplikasi tersebut akan berperan penting dalam menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, dimana pembelian tiket hanya dapat dilakukan pada aplikasi, dengan proses penyaringan atau screening awal untuk memastikan pengunjung dalam keadaan sehat, sebelum hadir langsung di GIIAS.

Selain itu semua proses registrasi program juga akan dilaksanakan lewat aplikasi GIIAS Auto360, seperti untuk pendaftaran test drive dan test ride, mengikuti talkshow, seminar serta acara lainnya juga bisa dilakukan dalam aplikasi ini. 

"Dengan adanya proses registrasi online diharapkan dapat memastikan terjaganya protap kesehatan pada pelaksanaan pameran. GIIAS Auto360 ditargetkan akan siap memberikan layanan penuh bagi publik pada Juli 2021," tukas Rizwan.

Share :

Wealthy Luncurkan Oli Mobil Baru Apogeo SAE 0W-20 Full Synthetic

PT Welty Indah Perkasa atau yang dikenal dengan Wealthy Group meluncurkan produk baru oli Apogeo SAE 0W-20 Fully Synthetic.

Read More
Berikut Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton yang Dipilih Pemerintah UK Dorong Elektrifikasi Truk

Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton

Read More
Tim Scuderia AlphaTauri Honda Sukses Curi Poin di F1 Hungaria 2021

Scuderia AlphaTauri sudah berhasil mengumpulkan satu podium hasil finis ketiga Pierre Gasly.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler