Adapun untuk bagian atap dan cover spion warna Jet Black menambah kesan misterius ditambah dengan pelek 17 inchi Cosmos Spoke berwarna hitam.

Di bagian interior, mobil ini dilengkapi dengan bangku yang dibalut kulit berwarna Carbon Black, headliner dengan warna Satellite Grey, dan panel dashboard serta pintu yang berwarna PianoBlack. 

Teknologi terbaru pun sudah disematkan pada kendaraan edisi khusus ini, mulai dari Digital Cockpit dengan layar 5 inchi, Apple CarPlay dengan konektivitas nirkabel, rear-view Camera dengan parking assistant, hingga Mini Navigation System 6,5 inchi terbaru yang dilengkapi dengan layar sentuh.

Jangan lewatkan : Dua Varian BMW Seri 5 Meluncur, Dirakit Lokal dengan Pembaruan Teknologi

Mini Frozen Brass Edition menggunakan mesin 1.5 3 Cylinder Mini TwinPowerTurbo yang menghasilkan output 136hp dan torsi maksimum hingga 220 Nm. 

Tenaga tersebut disalurkan ke roda depan dengan transmisi otomatis 7-percepatan dual clutch, membawa mobil ini berakselerasi 0-100km/jam dalam waktu 8,1 detik.

Share :

New Mercedes-Benz Citan Siap Diperkenalkan, Fokus di Keselamatan dan Kecanggihan Fitur

Pembaruan yang dilakukan pada small van ini ada ada di karakteristik berkendara yang modern, sistem keamanan dan konektivitas.

Read More
Mitsubishi Pajero Sport Tampil Makin Gahar Berkat Pakai Aksesori Orisinil

Mobil andalan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini, dipilih konsumen Tanah Air karena memiliki tampilan yang menawan dan gagah.

Read More
Tanpa Insentif PPnBM, Mitsubishi Pajero Sport Mampu Kuasai Penjualan di Segmen SUV

Mitsubishi Pajero Sport tetap mampu merajai penjualan semester I 2021 di segmen Sport Utility Vehicle ( SUV) ladder frame.

Read More