Jakarta, MobilKomersial.com - Mini Indonesia resmi meluncurkan the new Mini Cooper 5 Door Frozen Brass Edition yang tersedia dalam jumlah sangat terbatas yaitu 10 unit.

Edisi khusus ini terinspirasi dari logam kuningan unik yang banyak ditemukan di ragam karya seni dan menjadi simbol kemewahan dari masa ke masa.

Indonesia sendiri menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang memasarkan Mini Frozen Brass Edition di luar negara asal brand legendaris Inggris ini. 

MINI Cooper 5 Door Frozen Brass Edition tersedia di jaringan diler resmi Mini Indonesia mulai hari ini dan ditawarkan pada harga Rp 690 juta off the road.

"Seperti setiap kendaraan Mini, model terbatas ini pertahankan desain Mini yang unik, keseruan berkendara dan karakter khas istimewa yaitu kepraktisan yang diraih melalui tambahan ruang," ujar Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dalam siaran resminya, Jumat (4/6/2021).

Baca juga : BMW Astra Ajak Pengguna BMW dan MINI 'Morning Run' ke Bogor, Begini Keseruannya

Dijelaskan Jodie, dengan ruang kaki dan bagasi yang lebih lega, serta dua pintu belakang dan tiga kursi belakang, Mini 5-Door tawarkan kenyamanan perjalanan jarak jauh dan kemudahan lebih tanpa mengorbankan karakteristik sensasi gokart khas Mini.

"Untuk terus menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin tampil beda, Mini Frozen Brass Edition hadir dengan tampilan desain interior dan eksterior unik yang terlihat lebih mewah dan berkelas," tambah Jodie.

Share :

Kembangkan Grenadier 4X4, Ineos Automotive Gandeng Organisasi Pembersih Ranjau

Ineos Automotive menggandeng The Halo Trust untuk mengembangkan armada Grenadier yang sesuai dengan spesifikasi kegiatan operasional Halo, yakni sanggup mendukung pekerjaan penyelamatan jiwa di 25 negara pasca-perang.

Read More
Toyota Raize 1.200cc Sudah Bisa Dipesan, Lihat Bedanya dengan Varian 1.000cc Turbo

PT Toyota Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan Raize varian 1.200cc sebagai pelengkap varian yang sudah hadir lebih dulu yaitu Raize 1.000cc turbo.

Read More
Hitung-hitungan Biaya Kepemilikan Suzuki Ignis, Cuma Rp 50 ribuan Per Hari

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan estimasi biaya kepemilikan mobil Suzuki New Ignis.

Read More