Jakarta, MobilKomersial.comWuling Motors resmi meluncurkan lini produk Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) terbaru, New Confero pada Kamis, 3 Juni 2021.

Sejalan dengan kebijakan insentif PPnBM dari pemerintah yang memasuki jilid kedua, Wuling mengumumkan harga baru untuk model MPV andalannya, New Confero.

Sebagai Low MPV Wuling yang mendapatkan relaksasi PPnBM dari pemerintah, varian termurah dari Confero ini dipasarkan dengan harga Rp 150,8 juta on the road DKI Jakarta.

"Mengusung konsep ‘Leganya Bikin Bahagia’, New Confero memiliki kabin yang lapang sebagai andalannya untuk mengakomodasi beragam kebutuhan mobilitas konsumen," ujar Michael Budihardja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors, dalam siaran tertulisnya, Kamis.

Baca juga : Wuling Umumkan Harga Subsidi Almaz RS, Almaz Series dan Cortez CT, Segini Jadinya

New Confero hadir dengan sejumlah ubahan di bagian eksterior yang terlihat dari grill depan bernuansa hitam serta lampu utama dengan aksen smoky.

MPV ini pun tetap mengutamakan kabin yang lapang hingga baris ketiga dengan kapasitas 8-seater serta bagasi yang luas. 

New Confero juga dilengkapi dengan pendingin udara double blower yang menjadikan perjalanan senantiasa nyaman dan seatbelt reminder untuk menjaga keamanan dalam berkendara. 

Mobil ini dibekali mesin 4 silinder, in-line, DOHC berkapasitas 1.485 cc yang mampu menyemburkan tenaga 98 PS di 5.00 rpm dan torsi 135 Nm pada 3.800-4.200 rpm. Selain itu, produk ini juga didukung transmisi manual 5-percepatan serta electric power steering.

Share :

Kembangkan Grenadier 4X4, Ineos Automotive Gandeng Organisasi Pembersih Ranjau

Ineos Automotive menggandeng The Halo Trust untuk mengembangkan armada Grenadier yang sesuai dengan spesifikasi kegiatan operasional Halo, yakni sanggup mendukung pekerjaan penyelamatan jiwa di 25 negara pasca-perang.

Read More
Toyota Raize 1.200cc Sudah Bisa Dipesan, Lihat Bedanya dengan Varian 1.000cc Turbo

PT Toyota Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan Raize varian 1.200cc sebagai pelengkap varian yang sudah hadir lebih dulu yaitu Raize 1.000cc turbo.

Read More
Hitung-hitungan Biaya Kepemilikan Suzuki Ignis, Cuma Rp 50 ribuan Per Hari

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan estimasi biaya kepemilikan mobil Suzuki New Ignis.

Read More