Jakarta, MobilKomersial.com – Generasi terbaru dari New Daily dan Iveco S-Way resmi diluncurkan secara internasional. Peluncuran perdana ini disiarkan langsung oleh Iveco Live Channel dalam video berdurasi 60 menit.

Di dalam video tersebut, Iveco mengajak tamu yang datang untuk “go smart” dengan kendaraan baru yang mengusung inovasi, konektivitas, peningkatan TCO, dan keberlanjutan ke tingkat berikutnya. 

Acara ini terbilang unik karena di dalam pertunjukan virtual 60 menit ini telah diproduksi di set film yang dirancang khusus untuk menampilkan New Daily dan Iveco S-Way sebagai kendaraan pintar yang membawa konektivitas ke tingkat berikutnya. Di dalam video ini, kedua produk terbaru tersebut ditunjukkan gambaran sebuah produk dengan inovasi yang tinggi. 

Baca juga: Iveco New Daily 4x4, Si Kecil Ini Mampu Bekerja di Semua Kondisi

Setelah sambutan pembukaan, presentasi Harian Baru dimulai. Efek alun-alun kota metropolitan yang sibuk dibuat di atas panggung dan gambar di dinding LED. 

The New Daily ditampilkan menjalankan bisnisnya di alun-alun ini, sementara perwakilan Iveco menjelaskan fitur-fitur barunya secara rinci. Pertunjukan oleh penari bergaya urban yang didukung oleh musik beat-box membawa pertunjukan kembali ke panggung untuk pembukaan Iveco S-Way. 

Truk itu muncul di atas panggung, disertai dengan pencahayaan efek khusus. Koreografi bodi bercahaya, proyeksi tanah, desain cahaya dan video memberi ritme pada narasi presentasi kendaraan, kemudian memperkenalkan bagian akhir pertunjukan dengan pernyataan penutup.

Baca juga: Pertimbangan Servis di Bengkel Sendiri atau Bengkel Resmi Truk Eropa

Presiden Merek IVECO Thomas Hilse mengatakan, Iveco menginginkan acara peluncuran yang mampu menghadirkan kekuatan unik New Daily dan Iveco S-Way dengan jelas dan dalam format yang menarik. 

Thomas menuturkan, pada saat-saat pembukaan acara, pihaknya ingin menunjukkan bagaimana Iveco merevolusi cara pelanggan berkomunikasi dengan kendaraan Iveco. 

”Kami menunjukkan bagaimana kami menempatkan mereka di tengah panggung ketika kami mengembangkan produk dan layanan kami, dengan satu ide yang mendorong kami: membuat hidup dan pekerjaan mereka lebih cerdas, lebih mudah, lebih menyenangkan, dan jauh lebih produktif. Itulah mengapa kami mengundang mereka untuk naik ke level berikutnya bersama kami dan menjadi pintar,” jelas Thomas dikutip dari laman resminya. 

Baca juga: 20 Tahun Ramaikan Pasar, Iveco Chakra Jawara: Kami Tertantang Hadirkan Produk Berkualitas

Share :

Hankook Tire Raih Silver Winner pada K-Brand Award 2022

Penghargaan ini diharapkan dapat memfasilitasi kesepahaman bisnis dan budaya antara Indonesia dan Korea.

Read More
Sinergitas Lima APM Otomotif, Dorong Popularitas EV di Indonesia

EV Smart Mobility - Joint Project ini merupakan wujud kontribusi lima brand mobil raksasa untuk mengambil peran dalam upaya pengurangan emisi karbon di industri otomotif Indonesia.

Read More
Mulai Pekan Depan, Ganjil Genap Jakarta Akan Diperluas Jadi 25 Titik, Ini Lokasinya

Perluasan itu akibat terjadinya peningkatan volume kendaraan pekan lalu setelah dilonggarakannya aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jakarta.

Read More