Jakarta, MobilKomersial.com – Agar dapat merasakan langsung kecanggihan teknologi i-Smart yang ada di MG HS Magnify, Morris Garage (MG) Motor Indonesia mengundang media untuk test drive kendaraan dengan teknologi baru yang bakal rilis awal Juni 2021 mendatang. 

Pada momen ini, beberapa  otomotif diajak merasakan langsung kecanggihan i-Smart sekaligus, terutama Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang diberi nama MG Pilot, serta menjajal ketangguhan MG HS di jalan. 

Dengan waktu satu jam, masing-masing wartawan merasakan berkendara menggunakan kendaraan dengan mesin berkapasitas 1.496cc dengan 4 silinder, DOHC, dengan tenaga 159 HP pada 5.600 rpm dengan torsi maksimal 250 Nm pada 1.700-4.400 rpm. 

Baca juga: MG Pamer Mobil Keliling Mall Besar di Indonesia

Sebelum menjajal kendaraan, tim dari MG Motor Indonesia mempraktikkan cara penggunaan fitur i-Smart. Berikut fitur-fiturnya: 

Smart Check

Fitur yang pertama kali diperkenalkan di momen ini adalah Smart Check. Fitur ini berguna bagi pemilik kendaraan untuk mengetahui kondisi mobilnya, terutama untuk menyalakan mobil dan menghidupkan AC kendaraan dari ponsel yang telah terintegrasi dengan kendaraan. 

Di dalam kendaraan, para wartawan mendapat gambaran lengkap dari tim MG mengenai fitur ini. Fitur ini memberikan pengetahuan mengenai kondisi mesin, pintu, jendela, sebelum kendaraan digunakan. Adanya fitur ini adalah untuk mendapat informasi terkait kesiapan kendaraan sebelum berangkat. 

Baca juga: MG Care Siaga Hadir di Libur Lebaran, Berikut Sederet Promo Gratisnya

Fitur ini membantu pemilik kendaraan menemukan kendaraan di area parkir yang luas, mengetahui posisi kendaraan ketika digunakan orang lain. selain itu, pemilik kendaraan bisa cek suhu dalam kabin, tekanan ban, bahan bakar dan juga aki kendaraan. 

Pencarian posisi kendaraan dapat dilakukan dengan fitur “find my car”. Setelah tiba di lokasi, tombol “honking” bisa ditekan agar mobil memberikan keterangan posisinya dengan bunyi klakson dan lampu depan berkedip. 

next >

Share :

Penjualan Menurun di Bulan Agustus 2021, Honda: Terdampak Gangguan Pasokan Komponen

Penjualan terbesar Honda di bulan Agustus 2021 masih didominasi oleh Honda Brio

Read More
Penuhi Kebutuhan Baterai EV Mobil Korea, Hyundai Buka Pabrik di Indonesia

Fasilitas ini ditargetkan dapat memproduksi 10 GWh sel baterai lithium-ion

Read More
Suzuki Finance: Pembiayaan Meningkat 24%, New Carry Pick Up dan XL7 Mendominasi

Terjadi peningkatan hingga 23% di segmen kendaraan komersial

Read More
honda

Terkini

Terpopuler