Jakarta, MobilKomersial.com – Meski pemerintah telah mengeluarkan aturan larangan mudik pada 6-17 Mei 2021, MG dan segenap mitra dilernya menyatakan tetap siap siaga memberikan pelayanan kepada seluruh pelanggan di program MG Care Siaga. 

Konsumen MG dapat memanfaatkan program ini untuk memeriksakan kendaraannya secara gratis mulai dari kondisi filter oli, filter udara, filter bahan bakar, kinerja rem, isi ulang cairan pendingin, cek kondisi ban, sistem bahan bakar yang secara keseluruhannya dapat dikerjakan tanpa membayar sepeserpun. 

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin mengaku dapat memahami bila lebaran tahun ini konsumennya harus tetap di rumah saja. Meski demikian, kendaraan mereka harus tetap mendapat perawatan agar kendaraan senantiasa prima. 

Baca juga: MG Nobatkan Andalan Sebagai "The Best Dealer Partner”

“MG ingin membuktikan komitmennya untuk selalu siaga memenuhi kebutuhan konsumen dalam merawat mobil MGnya agar tetap prima. Pikiran pun semakin bebas khawatir, karena seluruh pelanggan MG dapat memanfaatkan layanan pemeriksaan ini secara gratis,” jelas Arief dalam rilis yang diterima MobilKomersial.com, Rabu (5/4/2021).

Layanan ini tersedia untuk seluruh pengguna MG ZS dan MG HS dari tanggal 6-31 Mei 2021, termasuk pada saat libur lebaran. Meski demikian, MG pun mengimbau seluruh pelanggan untuk tetap waspada dan ekstra hati-hati saat mengemudi.

Agar lebih mudah lagi, konsumen dapat langsung menghubungi MG Call Centre yang selalu siaga untuk dihubungi 24/7 di nomor 0800-1-880-990. Tersedia juga layanan 24-hour roadside assistance serta courtesy car jika mobil konsumen sedang dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG selama lebih dari empat hari. 

Baca juga: Kurang dari Seminggu, Booth MG Motor Didatangi 36.000 Pengunjung

Konsumen tidak perlu mencemaskan keunggulan dari teknisi berpengalaman dan bersertifikasi khusus. Konsumen juga akan mendapat layanan prima serta terpercaya untuk perawatan mobil kesayangannya di seluruh outlet resmi MG yang tersebar di 14 titik dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Makassar, hingga Manado. Setiap konsumen pun berkesempatan untuk mendapatkan exclusive merchandise saat melakukan pemeriksaan umum pada mobil MGnya, selama persediaan masih ada.

Selain itu, calon konsumen yang baru akan membeli mobil MG ZS atau MG HS juga dapat memanfaatkan program MG UpGreat Deal selama periode bulan Mei 2021. Hal ini mencakup gratis biaya perawatan hingga 100.000 km atau 5 tahun, termasuk jasa dan suku cadang, serta garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer. Belum lagi penawaran menarik lainnya berupa bunga 0% selama tiga tahun dan voucher Thule senilai Rp 2 juta.

 

Share :

Mobil Listrik Hingga Taksi Udara Jadi Koleksi Baru Museum Transportasi TMII

Bersama salah satu perusahaan otomotif asal Korea, Hyundai, Kemenhub telah bekerja sama dalam membangun pusat pameran (exhibition center) di Museum Transportasi, TMII yang didalam menampilkan berbagai koleksi kendaraan masa depan.

Read More
Gantry Tol Nirsentuh Terpasang di Jalan Tol Jagorawi, BPJT Lakukan Penyempurnaan

Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT), Danang Parikesit mengatakan, gantry MLFF yang pertama terpasang di Jalan Tol Jagorawi ini sebagai sarana uji coba beragam instrumen yang ada seperti kamera, server dan lainnya.

Read More
Ramah Disabilitas, Trans Semarang Gunakan Bus Low Entry

Untuk mempermudah penyandang disabilitas bepergian menggunakan transportasi umum di Kota Semarang, Trans Semarang hadirkan bus low entry yang ramah disabilitas dikarenakan lantai bus yang rendah.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler