Jakarta, MobilKomersial.com - Shell Indonesia disebut siap mendukung era transisi dunia ke penggunaan energi yang lebih bersih melalui portofolio produk yang rendah emisi.

Hal ini dilandasi strategi Powering Progress yang dicanangkan Shell secara global untuk mempercepat transisi bisnis menuju perusahaan energi dengan net-zero emission di 2050 sesuai dengan perkembangan ekspektasi masyarakat secara umum.

Presiden Direktur dan Country Chair Shell Indonesia Dian Andyasuri mengatakan, strategi Shell secara global berupaya mendukung masyarakat dunia untuk menggunakan energi yang lebih bersih dan berkelanjutan.

"Dukungan ini kami wujudkan dengan menghadirkan produk-produk rendah karbon dan berbagai solusi efisiensi energi sebagai bagian dari strategi global Shell," ujar dalam siaran resminya, Kamis (29/4/2021).


Selain itu, dalam menjalankan operasi perusahaan, Shell juga mengurangi intensitas karbon pada setiap material, teknologi, rancangan, peralatan, mekanisme operasi, dan mengedukasi seluruh karyawan.

Dalam mempercepat transformasi bisnis dengan net-zero emission, Shell memberi akses produk-produk energi yang lebih bersih dan lebih efisien kepada pelanggan.

Di saat yang sama, Shell konsisten mengembangkan portofolio produk di bisnis Hilir (Downstream) dengan mempertimbangkan aspek lingkungan sejalan dengan strategi global Powering Progress.

Share :

Berikut Sederet Keunggulan Kampas Rem Bosch

Produk terbaru ini mampu meminimalisasi suara dan getaran karena menggunakan material non asbestos

Read More
Jasamarga Gelar Vaksinasi Tahap Kedua, Tanpa Registrasi Online

Kegiatan vaksinasi ini juga melayani vaksin Pfizer untuk KTP seluruh Indonesia dengan registrasi online.

Read More
Ini Juara Baru Honda Racing Simulator Championship (HRSC)

Juara baru untuk pertama kalinya dan berhasil meraih posisi pertama di kelas rokie dengan catatan waktu 20 menit 28,0331 detik. Tambahan beban seberat 10 kg tak menghalangi Gilbert menjadi juara p

Read More