Jakarta, MobilKomersial.com - Shell Indonesia disebut siap mendukung era transisi dunia ke penggunaan energi yang lebih bersih melalui portofolio produk yang rendah emisi.

Hal ini dilandasi strategi Powering Progress yang dicanangkan Shell secara global untuk mempercepat transisi bisnis menuju perusahaan energi dengan net-zero emission di 2050 sesuai dengan perkembangan ekspektasi masyarakat secara umum.

Presiden Direktur dan Country Chair Shell Indonesia Dian Andyasuri mengatakan, strategi Shell secara global berupaya mendukung masyarakat dunia untuk menggunakan energi yang lebih bersih dan berkelanjutan.

"Dukungan ini kami wujudkan dengan menghadirkan produk-produk rendah karbon dan berbagai solusi efisiensi energi sebagai bagian dari strategi global Shell," ujar dalam siaran resminya, Kamis (29/4/2021).


Selain itu, dalam menjalankan operasi perusahaan, Shell juga mengurangi intensitas karbon pada setiap material, teknologi, rancangan, peralatan, mekanisme operasi, dan mengedukasi seluruh karyawan.

Dalam mempercepat transformasi bisnis dengan net-zero emission, Shell memberi akses produk-produk energi yang lebih bersih dan lebih efisien kepada pelanggan.

Di saat yang sama, Shell konsisten mengembangkan portofolio produk di bisnis Hilir (Downstream) dengan mempertimbangkan aspek lingkungan sejalan dengan strategi global Powering Progress.

Share :

New Civic Type R Resmi Menjadi Official Car Tim Balap Honda

New Honda Civic Type R resmi menjadi official car untuk mendukung aktivitas tim balap andalan Honda yaitu Red Bull Racing dan Scuderia AlphaTauri.

Read More
Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Raih Penghargaan di Ajang SBBI 2021

Kembali diterimanya penghargaan ini, menyusul berbagai penghargaan yang telah diterima sebelumnya membuktikan bahwa fitur dan layanan yang disematkan

Read More
Transjakarta Lakukan Penyesuaian Selama Masa PPKM Darurat

Upaya mendukung kebijakan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) , Senin (2/8/2021). “Untuk mengoptimalkan pencapaian PPKM sebagai upaya menur

Read More
honda

Terkini

Terpopuler