Jakarta, Mobilkomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), catat hasil positif pertumbuhan penjualan retail (diler ke konsumen) kendaraan penumpang dan niaga ringannya selama Maret 2021 dengan total 8.848 unit dan pangsa pasar 12,4%.

Angka tersebut menunjukan pertumbuhan penjualan sebesar 51,1%, atau meningkat 3.006 unit dibandingkan dengan pencapaian Februari 2021, sekaligus menjadi angka penjualan terbaik dalam situasi pembatasan sosial berskala besar (PPKM) pandemi Covid-19.

Pada segmen kendaraan penumpang, MMKSI mencatat penjualan 5.852 unit, dan di segmen kendaraan niaga ringan MMKSI mencatat penjualan 2.996 unit. 

Baca juga : Mitsubishi Ikut IIMS Hybrid 2021 Bawa Banyak Program Penjualan, Lihat Detailnya

Untuk model, Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross mendominasi kontribusi terhadap keseluruhan penjualan MMKSI dengan 52,2%, disusul L300 dengan 26,5% da Pajero Sport dengan kontribusi 13,6%.

"Kami berterima kasih dan apresiasi tertinggi untuk para konsumen dan pemerintah yang telah menginisiasi program relaksasi PPnBM membuat efek positif untuk penjualan Xpander dan Xpander Cross," ucap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, Kamis (15/4).

Lebih jauh ia menjelaskan, dikarenakan adanya permintaan yang sangat tinggi untuk model tersebut, saat ini pihaknya tengah berkoordinasi secara ketat dengan MMKI dan terus memonitor serta memastikan unit kendaraan konsumen dapat diterima dengan baik tanpa waktu tunggu yang lama. 

"Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan kesempatan pelaksanaan kebijakan relaksasi insentif PPnBM dan ragam program spesial yang kami persiapkan dengan dukungan serta kemudahan layanan terbaik dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors, selama kesempatan dan persediaan masih ada," ungkap Nakamura.

Share :

Roadshow Mobil Konsep Honda N7X Tiba di Semarang

Honda N7X Concept kini hadir di Hall A, DP Mall, Semarang mulai 18 & 20 Juni 2021.

Read More
Adira Finance Gandeng Platform Pembayaran Digital, Beli Motor Bayar Pakai OVO

Beli motor bisa bayar pakai OVO

Read More
MMKSI Donasi Fasilitas Belajar ke 10 Panti Asuhan di Jadetabek

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan bantuan fasilitas belajar jarak jauh kepada 10 panti asuhan berbeda yang ada di Jakarta Depok Tangerang Bekasi.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler