Jakarta, MobilKomersial.com – Shell Indonesia menghadirkan portofolio bahan bakar terbaru Shell V-Power Nitro+ dengan spesifikasi standar Euro 4 dan teknologi dynaflex.  

Managing Director Shell Mobility Indonesia Waqar Siddiqui mengatakan, Shell telah menetapkan strategi untuk mempercepat transformasinya menjadi penyedia produk dan layanan energi yang lebih bersih seperti halnya yang sudah diagendakan pemerintah. 

Menurut Waqar, upaya ini didukung dengan pertumbuhan bisnis yang berhubungan dengan pelanggan. Ia manambahkan, pihaknya akan senantiasa memberi produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan customer dengan produk yang minim dampak. 

Baca juga: Tak Hanya Pelumas, Shell Lubricants Kini Hadirkan Produk Gemuk dan Coolant

”Di SPBU Shell, kami telah menghadirkan produk bahan bakar berkualitas terbaru Shell V-Power Nitro+ yang telah memenuhi standar Euro 4, Shell Recharge untuk pengisian daya mobil listrik, dan yang juga akan menjadi bagian rangkaian produk terbaru lainnya adalah Shell V-Power Diesel Euro 5,” jelas Waqar dalam pernyataan virtual, Rabu (7/4/2021). 

Produk terbaru Shell ini bakal tersedia di pasaran pada bulan Maret 2021 di beberapa SPBU Shell yang tersebar di DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, dan Bandung.

Di kesempatan yang sama, Vanda Laura, VP Marketing Shell Mobility Indonesia menyatakan kegembiraannya atas respon positif pelanggan pada produk terbaru Shell. Menurut dia, selain sesuai dengan standar Euro 4 dan berteknologi dynaflex, produk terbaru ini melengkapi portofolio Shell di berbagai segmen bahan bakar.

Baca juga: Shell Indonesia Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum

Agar lebih menarik minat konsumen, lanjut Vanda, Shell telah melakukan berbagai promosi Shell V-Power Nitro+ ke konsumen dengan cara memberikan keuntungan lebih, seperti reward sebesar 3 poin untuk setiap liter pembelian Shell V-Power Nitro+. 

”Konsumen Shell V-Power Nitro+ juga bisa mendapatkan gratis isi nitrogen serta gratis kopi deli2go selama periode peluncuran pada 8 – 11 April 2021. Ke depannya, pelanggan Shell V-Power Nitro+ cukup menukarkan 5 poin ClubSmart untuk isi nitrogen sehingga pelanggan tetap aman dan nyaman saat berkendara,” jelas Vanda. 

 

Share :

IMX 2021 Gandeng Carsome Jadi Exclusive Car Trading Partner

Carsome bakal menjadi Exclusive Car Trading Partner untuk mendukung dan memperkenalkan platform jual beli mobil.

Read More
Jasa Marga: Mobilitas Masyarakat di Jalan Tol Menurun Sejak PPKM

PT Jasa Marga (Persero) mencatat penurunan mobilitas masyarakat di masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat

Read More
Mengenal Fitur Trip Meter pada Mobil Suzuki, Ini Fungsinya

Di mobil Suzuki, trip meter terletak di balik lingkar kemudi bersama dengan indikator lain.

Read More