Jakarta, MobilKomersial.com – Setelah berada di puncak kesuksesan di segmen hatchback, Peugeot Global perkenalkan Peugeot 308 terbaru. 

Hadirnya kendaraan ini setelah melewati terjualnya 7 juta hatchback dan masuk dalam penghargaan Car of the Year pada 2014.

Semangat baru dari Peugeot 308 ini ditunjukkan dengan desain seduktif (memikat) dan natural ini menjadi ciri khas mobil ini. 

Baca juga: Tips Mencuci Ban Mobil Ala Peugeot

Juga ditambah dengan hadirnya logo kepala singa dalam perisai turut mengukir karakter produk teranyar ini. Tidak ketinggalan, arsitektur Peugeot 308 yang agresif tapi tetap dinamis ini membuatnya layak untuk jadi pilihan. 

Tidak lengkap rasanya, desain unik Peugeot 308 ini tanpa sentuhan teknologi canggih. Oleh karena itu, Peugeot 308 terbaru menawarkan Peugeot i-Cockpit terbaru serta memberi fitur i-Connect Advanced, sistem infotainment yang sangat intuitif, saling terkoneksi, dan sangat modern.

Baca juga: Tips Membersihkan Kolong dan Spakbor Ala Peugeot

Sedangkan dari sisi desain, Peugeot 308 ini lebih nampak modern. Ditambah lagi dengan lampu DRL berbentuk seperti taring singa khas pada lampu depan, berbentuk kotak namun tajam memberikan kesan sangat agresif. 

Sehingga menarik perhatian di jalan dimanapun mobil tersebut berada. Sisi samping berbagai garis lekukan langsung ditambah bentuk dari bonnet hingga ke belakang. Peugeot 308 langsung memberikan tingginya tingkat aerodinamika memberikan kesan sangat sporty. 

Next

Share :

Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More
New MG ZS Mulai Masuk Pasar Indonesia, Eksterior-Interior Stylish Jadi Andalan

Pembaruan SUV New MG ZS dapat dilihat dari sisi desain interior dan eksteriornya yang nampak stylish.

Read More
Van Listrik MAN eTGE Jadi Kendaraan Resmi FC Bayern Munich, Berikut Keunggulannya

Kendaraan komersial berkapasitas delapan penumpang ini juga digunakan untuk perjalanan ke pusat pelatihan di selatan Munich dan Allianz Arena serta pusat pelatihan pemuda di utara kota.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler