Lalu, ada fleet sales package untuk perusahaan atau karyawan yang mendapatkan fasilitas Car Ownership Program (COP), bisa mendapatkan package hingga Rp 15 juta. 

Sebagai penutup, Honda kemungkinan akan mengembangkan mobil dengan model dan teknologi ramah lingkungan (LCV) dengan kategori full battery atau hybrid.

Selain Honda, Hyundai juga memberikan promo spesial untuk pengunjung IIMS, yaitu Free AC Home Charger untuk setiap pembelian Ioniq Electric & Kona Electric. Terdapat juga extra e-toll sebesar Rp 300 ribu untuk transaksi via Click to Buy.

Simak juga : Tetap Optimis Selenggarakan Pameran di Masa Pandemi, Dyandra: Output dari Pameran Itu Jualan

Pabrikan lainnya, Mazda membawa line up produk untuk meramaikan IIMS Virtual 2021 adalah stok VIN 20, yaitu CX-3 Sport, CX-5 GT, CX-8 Elite, Mazda 2 GT, Mazda 2 Elite. 

"Untuk model yang lain (VIN 21) kita sudah membuka kesempatan untuk customer inden dengan lead time Februari - Maret di beberapa model," terang Head of Marketing PT Eurokars Motor Indonesia Benedictus Nino Dwiarto. 

Soal sales program, Mazda menyiapkan cashback up to Rp 10 juta saat mengunjungi diler dan program cashback saat transaksi online dengan beberapa e-commerce seperti Shopee.

Pendatang baru, Prestige meramaikan IIMS Virtual 2021 dengan menawarkan pemesanan untuk mobil listrik Tesla Model Y, karena mereka fokus dengan mobil listrik, dan line up unik lainnya.

next-->>

Share :

Pertamina Bangun Dua SPKLU di Lenteng Agung dan MT Haryono

Pembangunan SPKLU ini dilakukan untuk mewujudkan energi bersih berbasis baterai listrik.

Read More
New Civic Type R Resmi Menjadi Official Car Tim Balap Honda

New Honda Civic Type R resmi menjadi official car untuk mendukung aktivitas tim balap andalan Honda yaitu Red Bull Racing dan Scuderia AlphaTauri.

Read More
Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Raih Penghargaan di Ajang SBBI 2021

Kembali diterimanya penghargaan ini, menyusul berbagai penghargaan yang telah diterima sebelumnya membuktikan bahwa fitur dan layanan yang disematkan

Read More