Jakarta, MobilKomersial.com - IIMS Virtual 2021 x Shopee yang tengah berlangsung semakin semarak dengan adanya program menarik dari pabrikan otomotif yang mengisi booth secara virtual. 

PT Honda Prospect Motor yang turut meramaikan pameran virtual ini menyediakan beragam program penjualan untuk konsumen setianya.

Hendra Kustiawan, Direktur Honda Jakarta Center, PT Imora Motor mengatakan bahwa, Honda menyiapkan program penjualan khusus untuk sobat IIMS. 

"Pertama, gratis perawatan berkala, untuk jasa dan sparepart, untuk BR-V, Mobilio, Jazz dan CR-V selama 4 tahun, atau 50.000 km," ucap pria yang akrab disapa Rama, Selasa (23/2). 

"Selain itu, juga ada promo untuk konsumen loyalis Honda, dan untuk tenaga medis, pelajar, mahasiswa, guru dan dosen, untuk Honda Brio dan Honda HR-V," lanjutnya. 

Baca juga : Beragam Promo Tersaji di Pameran IIMS Virtual 2021

Ada juga Honda Healthy Package dengan tagline “Sehat Bersama Honda” dimana paketnya sampai dengan Rp 10 juta. 

Paket Sehat Honda ini untuk beberapa model dari Brio, BR-V, Mobilio, City, Civic Hatchback, Civic Sedan, Accord, dan Odyssey. Cukup datang ke diler terdekat nanti akan dijelaskan oleh sales consultant. 

Kemudian ada juga program angsuran mulai dari 2 juta-an, bunga bisa 0% sampai 2 tahun dan tenor bisa mencapai 7 tahun serta DP ringan, dari 17 juta-an.

next-->>

Share :

Lewati Rangkaian Uji Laik Fungsi, Jalan Tol Binjai - Stabat Siap Beroperasi

Untuk ruas Binjai - Stabat yang telah melalui tahapan ULF progresnya sudah mencapai 100% dan telah selesai konstruksinya. Ditargetkan Seksi 1 dari Binjai - Pangkalan Brandan akan rampung konstruksinya dan tersambung pada akhir tahun 2022 mendatang.

Read More
Hyundai Pimpin 87,3% Pasar Kendaraan BEV Indonesia di Tahun 2021

Berdasarkan data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) tahun 2021, model BEV Hyundai mendominasi penjualan ritel di segmen tersebut dengan 605 unit yang terjual dari total 693 transaksi ritel yang dibukukan Gaikindo.

Read More
SGC Boot Bertenaga Hidrogen Siap Ikuti Baja 1000

embuat mobil Scuderia Cameron Glickenhaus (SGC) telah merilis gambar terbaru SGC Boot, kendaraan balapnya yang akan mengambil bagian dalam off road Baja 1000 November tahun ini. SGC Boot berkonsep pikap boot berbahan bakan hidrogen dengan nol emisi. Seca

Read More