Jakarta, MobilKomersial.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan program peduli banjir dengan memberikan pemeriksaan gratis dan layanan lainnya bagi konsumen yang terdampak banjir di Semarang, Jawa Tengah.

Program ini berlangsung mulai 19-23 Februari 2021 untuk semua pemilik sepeda motor Suzuki serta 17 hingga 28 Februari 2021 bagi pemilik mobil Suzuki.

Program ini berlaku untuk semua tipe kendaraan, baik yang masih dalam masa garansi maupun di luar masa garansi, namun tidak diasuransikan.

Selain pemeriksaan kendaraan gratis, Suzuki juga memberikan diskon biaya pengangkutan kendaraan dari lokasi banjir ke diler atau bengkel resmi, serta diskon suku cadang. 

"Kami menggratiskan biaya general check-up untuk mobil dan servis gratis untuk sepeda motor serta ada diskon biaya pengangkutan kendaraan Suzuki dan suku cadang resmi Suzuki,' tutur Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT SIS, Kamis (18/2/2021).

Baca juga : Penjualan Suku Cadang Suzuki via Aplikasi Naik 57% Selama 2020

Untuk mengikuti program ini, konsumen bisa menghubungi atau mendatangi diler PT Sejahtera Sunindo Trada yang beralamat di Jl. Pemuda No. 65, Pandasari, Semarang Tengah. 

Sementara bagi pemilik sepeda motor Suzuki yang terdampak banjir, dapat mengunjungi PT Indobuana Autoraya yang berlokasi di Kalibanteng maupun Bubakan.

Bagi konsumen yang membutuhkan informasi rinci mengenai program Suzuki Peduli Banjir di Semarang maupun Suzuki Emergency Road Assistance (SERA) dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam).

Share :

Polaris Luncurkan Mid-Size Pro XD UTV, Jadi Alternatif Truk di Lokasi Konstruksi

sebagai alternatif berbiaya lebih rendah daripada truk atau van untuk bergerak di sekitar lokasi kerja

Read More
Transjakarta Siapkan 10 Unit Bus Low-Entry Untuk Kepulangan Seluruh Kontigen DKI PON Papua 2021

Transjakarta fasilitasi para atlet kontingen DKI Jakarta yang telah dan akan kembali ke Ibukota selama periode 13-17 Oktober 2021

Read More
Penerbangan Internasional Kembali Dibuka, Damri Batam Siapkan Bus Untuk Karantina di Hotel

Damri Siapkan Armada Transportasi di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam

Read More
honda

Terkini

Terpopuler