Medan, MobilKomersial.com - Seorang sopir taksi Bluebird di Medan bernama Dedi Ari Adi tak pernah menyangka akan mengalami kejadian yang tidak terlupakan.

Ya, Dedi tak pernah menyangka, taksi Bluebird yang ia kemudikan menjadi tempat persalinan seorang ibu, lantaran tidak keburu menuju klinik persalinan. 

Ceritanya berawal saat selepas Maghrib baru-baru ini, ia menerima pesanan untuk membawa penumpang dari jalan Cemara 3, Batangkuis menuju jalan Tembung Pasar Lima. 

Tiga penumpang yang terdiri ayah, ibu, dan puteri berumur sekitar dua tahun, semuanya duduk di bangku belakang; dan setelah berangkat, Dedi baru menyadari bahwa si ibu ternyata dalam kondisi hamil dimana perjalanan ke jalan Tembung Pasar Lima adalah untuk menuju ke klinik persalinan.

Karena situasi jalan yang macet saat itu, Dedi merasa tidak yakin -perjalanan yang sesuai penunjuk waktu akan memakan waktu sekitar 37 menit tersebut- akan dicapai tepat waktu, dan Dedi mengusulkan untuk mencari rumah sakit terdekat. 

Namun tamu bersikeras tetap ingin menuju klinik di jalan Tembung Pasar Lima.

Situasi menjadi lain, karena saat perjalanan memasuki menit ke-20, si ibu ternyata mengalami kontraksi dan tidak tertahan lagi si ibu melahirkan bayinya di dalam mobil. 

Seketika Dedi mengambil inisiatif untuk segera mencari klinik agar bayi dapat segera tertangani. 

Dedi berhenti di bangunan sebelah kanan jalan, namun bangunan yang semula dikira klinik, ternyata adalah sebuah apotek.

Share :

Daihatsu Sharing Teknologi Bersama Ratusan Guru SMK se Jawa Tengah

PT Astra PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selenggarakan pelatihan virtual kepada ratusan guru Motor (ADM) selenggarakan pelatihan virtual kepada ratusan guru

Read More
Lebaran Batal Mudik, Coba Aja Nongkrong Santai Sambil Lihat N7X Concept di Dreams Café

Pecinta mobil Honda yang ingin melihat produk terbaru Honda New 7 Seater eXcitement (N7X) Concept di Dreams Café, Ground Floor, Senayan Park Jakarta.

Read More
Wuling Donasikan 25.000 Masker Non Medis ke Muhammadiyah Covid-19 Command Center

Wuling Motors kembali menggelar kegiatan kepedulian sosial yang bertajuk Ramadhan Care 2021 dengan menyerahkan bantuan berupa 25.000 masker non medis kepada Muhammadiyah Covid-19 Command Center

Read More
honda

Terkini

Terpopuler