Jakarta, MobilKomersial.com - Banyak masyarakat Indonesia saat ini yang ingin memiliki mobil baru, karena akan membantu berbagai aktivitas keseharian tanpa banyak kendala.

Tak hanya itu, banyak pula yang beralasan ingin memiliki mobil baru karena keluarga, yang bisa terjamin keamanan dan kenyamanannya dari setiap anggota keluarga.

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki mobil baru, saat ini Wuling Motors (Wuling) bekerjasama dengan Wuling Finance, memulai kembali kegiatan Operasi Tukar Wuling di delapan diler resminya yang tersebar di area Jakarta dan sekitarnya.

Operasi Tukar Wuling ini merupakan program untuk memudahkan konsumen dalam rangka memiliki lini produk Wuling Almaz dengan memadukan tukar tambah atau trade–in, test drive, kemudahan dalam fasilitas pembiayaan hingga promo khusus.

"Melalui Operasi Tukar Wuling, pelanggan bisa mendapatkan penawaran menarik serta kemudahan untuk dapat mengganti mobil lamanya dengan Smart Technology SUV, Almaz," ucap Zia Ul Rahman, Sales Activation & Fleet Manager Wuling Motors, Sabtu (12/12/2020).

 

Dengan penawaran ini, pelanggan dapat merasakan pengalaman berkendara yang berbeda termasuk didalamnya inovasi perintah suara berbahasa Indonesia, sejalan dengan semangat Drive For A Better Life.

Program yang berlamgsung hanya 2 hari yaitu 12- 13 Desember 2020 ini bekerjasama dengan delapan jaringan diler Wuling yang tersebar di area Jabodetabek.

Ke delapan diler tersebut yakni Wuling Maju Motor Senayan, Wuling Prima Tomang, Wuling Arista Pluit, Wuling Arista Cengkareng, Wuling Arista Kalimalang, Wuling Arista P Jayakarta, Wuling Arista Depok, dan Wuling Arista Cikarang.

Share :

Polaris Luncurkan Mid-Size Pro XD UTV, Jadi Alternatif Truk di Lokasi Konstruksi

sebagai alternatif berbiaya lebih rendah daripada truk atau van untuk bergerak di sekitar lokasi kerja

Read More
Transjakarta Siapkan 10 Unit Bus Low-Entry Untuk Kepulangan Seluruh Kontigen DKI PON Papua 2021

Transjakarta fasilitasi para atlet kontingen DKI Jakarta yang telah dan akan kembali ke Ibukota selama periode 13-17 Oktober 2021

Read More
Penerbangan Internasional Kembali Dibuka, Damri Batam Siapkan Bus Untuk Karantina di Hotel

Damri Siapkan Armada Transportasi di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam

Read More
honda

Terkini

Terpopuler