Jakarta, MobilKomersial.com - Sebagai upaya memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumennya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program ‘Mitsubishi Protect’.

Program ini merupakan sebuah komunikasi layanan purnajual PT MMKSI, yang menggabungkan prinsip dasar Mitsubishi One, sebagai corporate after sales value, dengan program perlindungan kendaraan dan konsumen.

Dengan mengusung tagline Protect Your Car, Protect Your Family, MMKSI ingin menegaskan komitmen untuk memberikan layanan purnajual terbaik, berupa perlindungan untuk kendaraan dan juga penggunanya.

"Salah satu nilai utama dari Mitsubishi One dalam menghadirkan layanan purna jual, yaitu untuk selalu menempatkan kebutuhan konsumen sebagai prioritas," ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI, Selasa (1/12/2020).

Baca juga : Outlander PHEV Jadi Penyuplai Listrik di Area Terdampak Erupsi Gunung Merapi

Di situasi seperti saat ini, lanjut dia, tidak hanya menjaga kesehatan diri,. namun menjaga kesehatan lingkungan, termasuk kendaraan juga hal yang sangat penting. 

"Melalui Mitsubishi Protect dan juga program purnajual yang kami hadirkan kali ini, kami juga menciptakan pengharum eksklusif Mitsubishi yang kami tambahkan dalam cairan disinfektan dan kami ingin seluruh konsumen merasakannya," tukas Eiichiro Hamazaki.

Untuk merealisasikan tujuan dari Mitsubishi Protect, MMKSI menghadirkan program “Healthy & Shine Campaign” untuk konsumen yang memanfaatkan fasilitas resmi Bodi & Cat Mitsubishi Motors. 

Program ini ditujukan kepada konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ini akan berlangsung pada periode 26 November – 31 Desember 2020. 

Konsumen yang menggunakan layanan fasilitas resmi Bodi & Cat akan mendapatkan gratis 1 (satu) kali penyemprotan disinfekan dan pengaplikasian water repellent yang dapat menciptakan kondisi interior maupun ekterior kendaraan yang bersih. 

Selain gratis genuine chemical, konsumen juga berkesempatan mendapatkan souvenir berupa Heathy Kit Pouch.

Share :

Ruas Tol Jagorawi Dibenahi, Pengguna Jalan Wajib Patuhi Rambu

Jasamarga Metropolitan Tollroad selaku pengelola jalan Tol Jagorawi dan service provider PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) melaksanakan perbaikan dan penguatan konstruksi jalan

Read More
Selama 2021, Honda Siap Berlaga Pada Balapan Mobil di Dunia

Memasuki tahun 2021, Honda menegaskan akan terus berpartisipasi pada beberapa ajang balap mobil paling bergengsi di dunia.

Read More
Waspada Macet, Pedestral Jalan Tol Kunciran – Cengkareng dibongkar

Proyek pembongkaran pedestral jalan Tol Kunciran – Cengkareng milik PT Jasamarga Kunciran Cengkareng dikhawatirkan berdampak pada kepadatan arus di ruas jalan Tol Jakarta-Tangerang.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler