Jakarta, MobilKomersial.com - Seiring peminat terhadap mobil Nissan dan Mitsubishi semakin banyak, daftar bengkel rekomendasi pun menjadi hal yang cukup sering dicari.

Salah satu referensi bengkel yang melayani kedua merek tersebut adalah bengkel mobil Morgan Garage yang baru saja resmi menyelenggarakan grand opening sekaligus syukuran pada, Minggu (22/11/2020).

Bengkel yang berlokasi di Jalan Manggis, Ciganjur, Jakarta Selatan ini merupakan bengkel khusus kendaraan roda empat yang fokus pada layanan perawatan berkala untuk merek mobil Nissan dan Mitsubishi yang beredar di Indonesia.

"Morgan Garage adalah bengkel khusus untuk mobil Nissan dan Mitsubishi yang masa garansi servisnya telah habis, diketahui servis berkala hanya mengakomodir pada 50.000 km, sehingga kami di sini bisa melakukan servis berkala," ucap Sonny Eka Putra selaku co-founder Morgan Garage.

Sonny menjelaskan, meski sekarang baru fokus melayani servis kedua merek tersebut, bengkelnya tidak menutup kemungkinan juga akan menerima merek mobil lainnya.

"Berdirinya Morgan Garage ini atas kerja sama dengan dua sahabat saya, dan kebetulan kami bertiga memang sudah aktif dalam komunitas Nissan dan Mitsubishi. Jadi ilmunya fokus ke sana dulu," sambung Sonny.

Hal senada diungkapkan Prasetyo Nugroho, co-founder sekaligus Kepala Mekanik Morgan Garage yang menyebutkan bahwa, untuk saat ini pihaknya fokus melayani mobil Nissan Mitsubishi.

"Tadinya mau umum untuk semua kendaraan, tapi lebih enak sementara spesialis dulu, kemungkinan nanti ada tambahan merek seiring berjalannya waktu," tukas pria yang akrab disapa Pras.

Soal pelayanan, bengkel Morgan Garage menawarkan beberapa layanan yang tidak berbeda jauh dengan bengkel mobil yang sudah ada, seperti tune up dan carbon cleaning.

"Pelayanan bengkel saat ini masih terbatas yang ringan-ringan seperti tune-up atau servis rutin, carbon cleaning, dan pemasangan aksesoris karena masih dalam pengembangan,” ujar Lery Palimaya, selaku co-founder dan Marketing and Communication Morris Garage.

Share :

FLYND Kenalkan Transport Management System pada Perusahaan Logistik

PT FLYND Teknologi Indonesia bergabung dalam Program Digitalisasi UMKM Pos dan Logistik. Program jangka panjang ini diinisiasi oleh Biro Perencanaan Kominfo bersama Impactto untuk membantu pengembangan bisnis para pemilik UKM logistik secara digital.

Read More
Produsen Ban Paling Ramah Lingkungan, Hankook Meraih Sertifikasi ISSC

Hankook Tire meraih International Sustainability and Carbon Certification (ISCC) Plus atau Sertifikasi Sustainabilitas dan Karbon Internasional.

Read More
Cek, Ini Tarif Bus AKAP Jurusan Bandung - Yogyakarta

Bagi konsumen yang ingin melakukan perjalanan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dari Bandung menuju Yogyakarta, ada beberapa bus dengan kelas Patas hingga Eksekutif yang dapat dipilih dengan kenyamanan yang cukup.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler