Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan pembiayaan, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menggelar pengundian program hadiah WOMbastis #HadiahUntungWOMFinance secara online pada Rabu, 11 November 2020. 

Program ini diikuti konsumen Perseroan yang melakukan pembiayaan pada periode Juli – Desember 2019 yang akan mendapatkan beragam hadiah, seperti 100 buah logam mulia seberat 5 gram, 20 unit sepeda motor dan hadiah utama berupa 1 unit mobil.

Direktur WOM Finance, Wibowo menjelaskan, pengundian program hadiah WOMbastis ini dilaksanakan sejak awal 2019 yang berlaku bagi semua konsumen yang mengambil pembiayaan pada periode dan sesuai kriteria program. 

"Selain untuk meningkatkan penjualan, tujuan diselenggarakannya program undian ini sebagai bentuk gimmick program terhadap konsumen serta meningkatkan brand awareness kepada masyarakat," ucap Wibowo.

Baca juga : Beli Pertamax Cs Ada Diskon Rp 250/Liter, Bayarnya Pakai Ini

Wibowo menambahkan, seharusnya pengundian dilakukan pada awal 2020 akan tetapi diundur hingga dilakukan pada hari ini, 11 November 2020 karena adanya pandemi Covid-19.

"Selama periode program, jumlah konsumen baru cukup meningkat. Tercatat ada kenaikan penjualan unit sebanyak 178.495 unit dibandingkan semester 1 tahun 2018 sebanyak 176.600 unit atau tumbuh 1,07%. Perseroan mencatat kenaikan pembiayaan sebesar 8,88% atau Rp 3,01 triliun dibandingkan semester 1 tahun 2019," terangnya.

Wibowo pun menegaskan, WOM Finance akan menggelar program-program berhadiah lainnya untuk menarik minat dan membangkitkan antusiasme konsumen setia agar terus memanfaatkan fasilitas pembiayaan WOM Finance.

"Melihat banyaknya minat konsumen, kami juga telah melaksanakan program undian WOMbastis periode kedua yang berakhir pada Desember 2020," imbuh Wibowo.

Sedikit informasi tambahan, selama masa pandemi, konsumen WOM Finance dapat melakukan transaksi secara digital maupun melalui kanal pembayaran lainnya.

Konsumen dapat melakukan pembayaran melalui kanal pembayaran via online seperti melalui transfer bank, melalui Kantor Pos, ATM, Indomaret, Alfamart, Tokopedia dan Bukalapak. 

Selain itu, konsumen dapat melakukan pembayaran angsuran berbasis kode QR yang tersedia di 16 e-wallet atau e-money dan 22 mobile banking yang didukung oleh Bank Maybank Indonesia.

Share :

Wealthy Luncurkan Oli Mobil Baru Apogeo SAE 0W-20 Full Synthetic

PT Welty Indah Perkasa atau yang dikenal dengan Wealthy Group meluncurkan produk baru oli Apogeo SAE 0W-20 Fully Synthetic.

Read More
Berikut Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton yang Dipilih Pemerintah UK Dorong Elektrifikasi Truk

Spesifikasi DAF LF Electric 19 Ton

Read More
Tim Scuderia AlphaTauri Honda Sukses Curi Poin di F1 Hungaria 2021

Scuderia AlphaTauri sudah berhasil mengumpulkan satu podium hasil finis ketiga Pierre Gasly.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler