Jakarta, MobilKomersial.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengumumkan bahwa Naoya Takai, yang bertugas sebagai Presiden Direktur KTB sejak 1 April 2020, saat ini sudah bertugas di Jakarta sejak 1 September 2020.

Pria yang akrab disapa Rocky ini memimpin KTB dari Tokyo, Jepang, selama lima bulan sejak pandemi Covid-19 melanda Jakarta dan ketika PSBB fase pertama diterapkan.

Kini beliau telah mendapatkan izin dari pemerintah Indonesia untuk datang dan bertugas di Jakarta di masa pandemi ini.  

Menurut Rocky, ada dua hal penting yang menjadi gaya kepemimpinannya yaitu komunikasi dan motivasi.

Baca juga : KTB Hibahkan 1 Unit Kendaraan MWS Versi Baru ke Diler Gemilang Berlian Indah Pontianak

Dijelaskan dia, dalam situasi saat ini, baik sengaja maupun tidak sengaja, masyarakat dikondisikan untuk beralih ke gaya kerja Normal Baru, namun pentingnya komunikasi dan motivasi tidak akan pernah berubah. 

"Untuk pertumbuhan perusahaan dan masyarakat Indonesia, saya ingin terus mencari cara terbaik bagi pelanggan dengan terus membina komunikasi yang erat dengan dealer, didukung oleh karyawan yang enerjik dan penuh motivasi.," kata Rocky, Rabu (23/9).

Dengan tipe kepemimpinannya yang kuat, KTB melakukan banyak penyesuaian untuk menjalankan bisnisnya. 

Semua aktivitas sebagian besar dilakukan secara virtual seperti virtual customer gathering, virtual customer training, dan virtual launching Mitsubishi Fuso Official Store di Tokopedia. 

Selain itu, KTB mendapatkan penghargaan dari Markplus.Inc sebagai “Marketing Continuity Brand” atas program pemasaran yang inovatif dan terobosan di industri kendaraan niaga dengan menyediakan transaksi online bagi pelanggan.

Share :

Reuni Sopir Truk Tim Balap F1 McLaren Dengan Truk Mercedes-Benz Actros Pertama

Truk itu menjadi armada transporter tim balap Mclaren yang membawa mobil MP4/12 milik pembalap Mika Häkkinen dan rekan setimnya, David Coulthard, serta insinyur balap & trailer komunikasi, hingga tim medis.

Read More
Kenalan Dengan Naeem Hasim, Presiden Direktur Mercedes-Benz Truck dan Bus Indonesia

Kepemimpinan Naeem Hassim menjadi babak baru bagi Mercedes-Benz Truck and Bus, sebelumnya Naeem telah menjabat sebagai Head of Regional Center Africa, Daimler Truck Overseas (DTO).

Read More
Rahayu Santosa, Karoseri Kawakan Indonesia yang 'Mati' Karena Zaman

Perusahaan karoseri Rahayu Sentosa (RS) berdiri sejak tahun 1951 oleh Bambang Mulyadi. Awalnya, Rahayu Santosa merupakan perusahaan yang bergerak di bidang transportasi umum.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler