Jakarta, MobilKomersial.com - National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sebagai penyelenggara Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 akan melakukan penyesuaian dengan kebiasaan-kebiasaan sesuai protokol kesehatan.

Event yang akan kembali digelar pada 10-Oktober 2020 mendatang awalnya akan berlangsung di venue layaknya pameran otomotif pada umumnya, namun mengingat pandemi Covid-19 masih terjadi, NMAA mengubah konsep menjadi pameran virtual.

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director menjelaskan bahwa, di tengah situasi saat ini, dirinya mencoba menerapkan adaptasi untuk menyelenggarakan IMX 2020. Tidak lain agar nadi perekonomian khususnya di industri modifikasi dan barang aftermarket tetap berjalan. 

"Poinnya adalah untuk tetap bisa melakukan bisnis sambil mengikuti semua protokol kesehatan, aspek keselamatan yang jadi poin paling utama, serta tentunya kesejahteraan bagi semua yang terlibat," ucap Andre saat konferensi virtual, Rabu (1/7).

Baca juga : Dorong Penjualan Industri Modifikasi dan Aftermarket, NMAA dan IMX Hadirkan Tokopedia IMX 2020

Tahun ini IMX 2020 akan menjadi event otomotif pertama yang menjadi terobosan, karena dibuat secara daring dengan konsep hybrid/campuran antara event offline dan online yang bisa disaksikan dari mana saja hanya dengan satu klik. 

Selain itu IMX 2020 tetap memberikan panggung yang sama terhadap munculnya produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, kemunculan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia.

Puncaknya tetap mempertahankan hadiah untuk pengunjung dalam Giveaway dan Supergiveaway dalam bentuk satu unit mobil yang dimodifikasi dalam kolaborasi antar Industri. 

Tahun ini IMX Supergiveaway akan memakai unit dari Suzuki Indonesia untuk dimodifikasi, dimana pada tahun ini Suzuki Indonesia merupakan salah satu co-sponsor IMX 2020.

Share :

Land Rover Defender Kalah Hak Cipta Dengan Ineos Grenadier di Pengadilan

Jaguar Land Rover (JLR) secara resmi kalah banding di pengadilan Inggris, untuk mengamankan hak paten dari desain bodi Defender 4x4 lawasnya, yang akhirnya jatuh ke perusahaan kimia Ineos yang memproduksi Grenadier.

Read More
Melongok Extension Negative Battery, Fitur Canggih di SUV Peugeot

Extension Negative Battery atau Grounding Cable terdapat pada Peugeot 3008 dan 5008 tipe GT Line juga Allure Plus

Read More
Pertamina Hadirkan Satu Unit Pertashop di Pino Raya, Bengkulu

Pertashop yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) bekerja sama dengan Mitra tersebut, menyediakan bahan bakar berkualitas yakni Pertamax dan Dexlite, berkapasitas 3.000 liter.

Read More