MobilKomersial.com -- Menghabiskan waktu dengan bermain game di smartphone memang sangat mengasikan, apalagi dengan game yang membuat ketagihan.

Bagi pecinta bus, pasti sudah tidak asing dengan game bus simulator yang bisa di mainkan di smartphone.Bus simulator merupakan game yang dibuat untuk merasakan bagaimana menjadi seorang supir bus.

Salah satu game simulator yang paling banyak di mainkan di indonesia adalah Bus Simulator Indonesia (alias BUSSID). Game ini dibuat sedemikian mirip dengan situasi di Indonesia, mulai dari bus, rute perjalanan, hingga lingkungannya di buat mirip seperti keadaan aslinya.

Game Bus Simulator Indonesia sudah di download oleh lebih dari 10 juta pengguna. Kebetulan game ini adalah rating tertinggi dari game simulator bus, ratingnya ada diangka 4,5 dari 5 bintang.

Share :

Mudik via Tol Trans Jawa, Pemudik Wajib Waspadai 4 Titik Ini

Pemberlakuan sistem satu arah tersebut mulai dari Tol Cikarang Utama

Read More
Mobil Terbakar Imbas Huru-hara Bisa Diklaim Kok, Begini Skemanya

Konsumen bisa mengklaim kerugian selama para pemilik mobil sudah menambahkan perluasan tanggungan SRCC-TS (Strike, Riot, Civil Commotion, and Terrorism Sabotage) pada polis asuransinya.

Read More
Hadir di Jakarta Fair 2019, Suzuki Siapkan Program Penjualan dan Hiburan Berhadiah

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-492, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali ikut dalam acara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 di JIExpo Kemayoran mulai 22 Mei – 30 Juni 2019.

Read More