Yogyakarta, MobilKomersial.com - Setelah Kota Bekasi, kegiatan Xpander Pinter Bener Family Festival hadir di Yogyakarta, Sabtu-Minggu (17-18/8/2019) di Stadion Mandala Krida. Kota Gudeg dipilih sebagai kota kedua dalam rangkaian roadshow di sejumlah kota-kota besar di Indonesia.

Acara ini hadir untuk mengkomunikasikan kampanye terbaru mobil Low MPV Mitsubishi Xpander #PilihXPANDERPinterBener. Dan sekaligus untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan berbagai permainan dan kegiatan seru untuk seluruh anggota keluarga yang berkunjung.

"Melalui kegiatan ini, PT MMKSI ingin memberikan edukasi kepada konsumen pengguna dan potential customers mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi Xpander yang lebih besar dari harga yang ditawarkan," ujar Michimasa Kono selaku Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam keterangan tertulisnya, Minggu (18/8/2019).

Michimasa menambahkan, keuntungan yang dimaksud tercermin dari fitur, layanan purna jual dan total biaya kepemilikan kendaraan. Sehingga memilih Xpander sebagai mobil andalan keluarga jelas merupakan langkah yang cerdas.

Baca juga : Beli Mobil Mitsubishi di Dealer Ini, Konsumen Dapat Emas dan Seat Cover

“Hadirnya event ini menjadi bentuk apresiasi kami atas antusiasme masyarakat terhadap Xpander. Melalui event ini, kami tidak hanya mempersembahkan permainan menarik untuk keluarga. Namun juga untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa kendaraan ini hadir dengan menawarkan berbagai keunggulan dan keuntungan yang lebih,” papar Michimasa.

Dijelaskan Kono, hal ini ditunjukkan dengan total biaya kepemilikan yang lebih rendah dibandingkan dengan kompetitornya dan memiliki resale value yang baik. Didukung juga dengan fitur lengkap yang tersemat pada model ini, yang memberikan kemudahan dan kenyamanan  maksimal untuk para penggunanya.

Simak juga : Xpander Dominasi Penjualan Mitsubishi di GIIAS 2019

Dalam kegiatan ini MMKSI juga menghadirkan Keluarga PINTER BENER yang terdiri dari Ringgo Agus sebagai "Suami PINTER" dan Sabai Dieter sebagai "Istri BENER" serta anak mereka Bjorka. Sosok Suami PINTER menggambarkan karakter suami yang cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan serta menyukai hal-hal yang berhubungan dengan teknologi.

Acara ini semakin menarik dengan hadirnya 5 unit modifikasi Xpander yang unik dan dan dapat menjadi inspirasi para pengguna Xpander lainnya yang ingin melakukan perubahan pada kendaraannya.

Share :

Jelang IMX 2019, NMAA Goes to Campus 'Geruduk' Universitas Tarumanagara

Bersama Datsun Indonesia, rangkaian NMAA Goes To Campus ini bertujuan untuk menyiapkan generasi muda khususnya mahasiswa untuk mengerti pola bisnis di industri otomotif khususnya digital.

Read More
Deretan Brand Komersial Ramaikan Pameran Mining Indonesia 2019

Ajang yang bertempat JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 18-21 September 2019 ini tercatat sejumlah pabrikan kendaraan komersial meramaikan ajang dua tahunan ini.

Read More
Lebih dari 25 Ribu Pengunjung Padati GIIAS Makassar 2019

Selama 5 hari pameran berlangung, peningkatan antusiasme masyarakat Sulawesi Selatan terhadap event ini meningkat dari tahun lalu, hal ini terlihat dari pencatatan kehadiran sebanyak 25.323 pengunjung.

Read More