Yogyakarta, MobilKomersial.com - Setelah Kota Bekasi, kegiatan Xpander Pinter Bener Family Festival hadir di Yogyakarta, Sabtu-Minggu (17-18/8/2019) di Stadion Mandala Krida. Kota Gudeg dipilih sebagai kota kedua dalam rangkaian roadshow di sejumlah kota-kota besar di Indonesia.

Acara ini hadir untuk mengkomunikasikan kampanye terbaru mobil Low MPV Mitsubishi Xpander #PilihXPANDERPinterBener. Dan sekaligus untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan berbagai permainan dan kegiatan seru untuk seluruh anggota keluarga yang berkunjung.

"Melalui kegiatan ini, PT MMKSI ingin memberikan edukasi kepada konsumen pengguna dan potential customers mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi Xpander yang lebih besar dari harga yang ditawarkan," ujar Michimasa Kono selaku Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam keterangan tertulisnya, Minggu (18/8/2019).

Michimasa menambahkan, keuntungan yang dimaksud tercermin dari fitur, layanan purna jual dan total biaya kepemilikan kendaraan. Sehingga memilih Xpander sebagai mobil andalan keluarga jelas merupakan langkah yang cerdas.

Baca juga : Beli Mobil Mitsubishi di Dealer Ini, Konsumen Dapat Emas dan Seat Cover

“Hadirnya event ini menjadi bentuk apresiasi kami atas antusiasme masyarakat terhadap Xpander. Melalui event ini, kami tidak hanya mempersembahkan permainan menarik untuk keluarga. Namun juga untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa kendaraan ini hadir dengan menawarkan berbagai keunggulan dan keuntungan yang lebih,” papar Michimasa.

Dijelaskan Kono, hal ini ditunjukkan dengan total biaya kepemilikan yang lebih rendah dibandingkan dengan kompetitornya dan memiliki resale value yang baik. Didukung juga dengan fitur lengkap yang tersemat pada model ini, yang memberikan kemudahan dan kenyamanan  maksimal untuk para penggunanya.

Simak juga : Xpander Dominasi Penjualan Mitsubishi di GIIAS 2019

Dalam kegiatan ini MMKSI juga menghadirkan Keluarga PINTER BENER yang terdiri dari Ringgo Agus sebagai "Suami PINTER" dan Sabai Dieter sebagai "Istri BENER" serta anak mereka Bjorka. Sosok Suami PINTER menggambarkan karakter suami yang cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan serta menyukai hal-hal yang berhubungan dengan teknologi.

Acara ini semakin menarik dengan hadirnya 5 unit modifikasi Xpander yang unik dan dan dapat menjadi inspirasi para pengguna Xpander lainnya yang ingin melakukan perubahan pada kendaraannya.

Share :

Damri Dukung Konektivitas Pariwisata Pelabuhan Benoa

Untuk mendukung sektor pariwisata di Pelabuhan Benoa, Damri sebagai salah satu perusahaan BUMN turut serta berpartisipasi dengan memfasilitasi sektor transportasi pariwisata di Benoa

Read More
Ini Biaya Resmi Buat Baru dan Perpanjangan SIM 2020

Cara membuat Smart SIM pun tidak jauh berbeda dari SIM biasa yang saat ini masih berlaku.

Read More
Produksi dan Perakitan Kendaraan Niaga Mercedes-Benz Kini Dipegang PT DCVMI

PT Daimler Commercial Vehicle Manufacturing Indonesia (DCVMI) akan bertanggung jawab dalam memproduksi dan merakit kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia.

Read More