Jakarta, MobilKomersial.com - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) akan kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 25 April 2019 sampai 5 Mei 2019. Tahun ini, pagelaran yang digelar selama 11 hari penuh itu mengusung nama baru yaitu Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Telkomsel IIMS 2019 akan menampilkan 26 merek kendaraan bermotor roda empat dan roda dua. Merek-merek kendaraan roda empat yang sudah konfirmasi akan tampil adalah BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota dan Wuling Motors.

Sedangkan untuk sepeda motor, merek yang akan tampil seperti Aprillia, Benelli, BMW Motorrad Indonesia, Harley Davidson, Husqvarna, Honda, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio dan Vespa.

"Masih ada beberapa merk mobil dan motor yang akan bergabung tampil di IIMS 2019. Seperti Audi VW juga konfirmasi akan ikut berpartisipasi," kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo saat diwawancara MobilKomersial.com di Jakarta, Selasa (5/3).

 

Baca juga : IIMS 2019 Tanpa APM Kendaraan Komersial?

 

Share :

Polaris Luncurkan Mid-Size Pro XD UTV, Jadi Alternatif Truk di Lokasi Konstruksi

sebagai alternatif berbiaya lebih rendah daripada truk atau van untuk bergerak di sekitar lokasi kerja

Read More
Transjakarta Siapkan 10 Unit Bus Low-Entry Untuk Kepulangan Seluruh Kontigen DKI PON Papua 2021

Transjakarta fasilitasi para atlet kontingen DKI Jakarta yang telah dan akan kembali ke Ibukota selama periode 13-17 Oktober 2021

Read More
Penerbangan Internasional Kembali Dibuka, Damri Batam Siapkan Bus Untuk Karantina di Hotel

Damri Siapkan Armada Transportasi di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam

Read More
honda

Terkini

Terpopuler